Villa di Bogor Jawa Barat

 Villa di Bogor
Selain Hotel di Bogor yang menjadi incaran dan perhatian para tamu yang akan menyewa tempat bermalam di Kota Hujan adalah Villa di Bogor. Betebaran di sekitar kawasan Puncak Bogor,Jabar. Ada yang termasuk Villa Murah dan juga yang harganya lumayan tinggi juga. Yang pasti kita bisa memilih dan booking Villa Murah di Bogor dengan harga yang rendah dan murah via online.

Pemesanan / Reservasi dan Info Selengkapnya Villa Bogor, Jawa Barat,Indonesia KLIK DISINI

Villa di Bogor Jawa Barat memang kebanyakkan dibangun di daerah sekitar pegunungan atau Daerah Puncak Bogor yang berabatasan dengan Cianjur. Berapa harga atau tarif sewa Villa di Puncak Bogor ini tergantung kelas dan bintang yang dimilikinya.

Villa Caringin
Bogor, Indonesia
Situated in Bogor, this villa features a terrace and a garden. The villa is 9 km from Batutulis Inscription. Free private parking is available on site.

Villa Tapos
Bogor, Indonesia
Terletak 12 km dari Prasasti Batutulis di Bogor, vila ini memiliki sebuah kolam renang luar ruangan. Vila ini berjarak 14 km dari Gunung Pancar dan menyediakan tempat parkir pribadi gratis.

Villa STS
Bogor, Indonesia
Villa STS adalah vila yang menawarkan taman dengan kolam renang luar ruangan di Bogor. Akomodasi ini berjarak 5 km dari Puncak dan menyediakan tempat parkir pribadi gratis.

Villa Salsha
Bogor, Indonesia
Villa Salsha adalah sebuah vila dengan kolam renang luar ruangan yang terletak di Bogor. Vila ini berjarak 3,1 km dari Puncak dan menyediakan tempat parkir pribadi gratis.

Villa Amaratna
Bogor, Indonesia
Villa Amaratna terletak di daerah Bogor, Jawa Barat, dan berjarak 49 km dari Jakarta. Vila ini memiliki teras. Tempat parkir pribadi dapat digunakan secara gratis.

Saung Orange Village
Bogor, Indonesia
Saung Orange Village adalah sebuah vila yang terletak di Bogor, 1,7 km dari Air Terjun Nangka. Vila ini memiliki kolam renang luar ruangan dan akses Wi-Fi gratis.

Villa Taman Air Gadog
Bogor, Indonesia
Villa Taman Air Gadog adalah vila semi terpisah di Bogor yang memiliki sebuah taman dengan teras. Vila ber-AC ini berjarak 15 km dari Puncak. Tempat parkir pribadi tersedia gratis di lokasinya.

Villa Galaxy Puncak Bogor
Bogor, Indonesia
Villa Galaxy Puncak Bogor adalah sebuah vila yang terletak di Bogor dan menyediakan teras. Vila ini berjarak 2,1 km dari Puncak dan menyediakan tempat parkir pribadi gratis.

Villa Jiddah
Bogor, Indonesia
Villa Jiddah menawarkan vila mandiri yang terletak di Bogor, Jawa Barat, dan berjarak 9 km dari gunung Pancar.

No comments :

Post a Comment