Hotel Paling Populer di Garut

Ketika kita ingin bermalam di Kota Garut, tentu yang pasti membutuhkan sebuah Hotel di Garut yang data lengkapnya bisa kita tahu berdasarkan pada Daftar Hotel di Garut Jawa Barat.Dengan memilih sebuah Hotel Paling Populer di Garut kita akan lebih merasa nyaman ketika bermalam di kota dodol dan jeruk yang dulunya terkenal tersebut.

Situs Pencari Hotel akan memberikan data tentang beberapa penawaran dan harga atau tarif dari Hotel dan Penginapan Murah di Garut maupun yang ternmegah dan termewah serta paling keren di kota itu.

Hotel apakah gerangan yang paling terkenal dan ternama di kawasan itu? Jawabannya hanya satu, yaitu Kampung Sampireun

Kampung Sampireun yaitu resort yang bakal memberi banyak pengalaman baru untuk Anda. Tempatnya yang terdapat di dataran tinggi, bikin Anda nyaman dengan hawa sejuk yang bisa Anda rasakan. Kampung Sampireun yaitu pilihan akomodasi yang pas untuk Anda liburan dengan keluarga. Situasi yang kental dengan kebiasaan Sunda bakal bikin berlibur serta kunjungan Anda jadi berwarna.

LOKASI

Kampung Sampireun terdapat diatas tanah seluas 5, 5 hektar yang berlokasi diatas ketinggian 1000 mtr. dari permukaan laut yang ada di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

KAMAR

Kampung Sampireun mempunyai keseluruhan 22 bungalow yang terdiri atas 8 unit Kalapalua Suite, 4 unit Kurjati Suite, 6 unit Waluran Suite, 1 unit Cikuray Suite, 1 unit Papandayan Suite, serta 1 unit Manglayang. Semasing kamar dilengkapi dengan teras/balkon, ruangan tamu, serta bebrapa sarana yang Anda perlukan waktu ada di dalamnya.

ACTIVITIES

Kampung Sampireun mempunyai restaurant yang menghidangkan hidangan-hidangan khas Sunda yang bernama Seruling Bambu Restaurant. Untuk Anda yang menginginkan menggunakan saat dengan nikmati hawa sekitaran, Kampung Sampireun sediakan Waroeng Kopi. Terkecuali untuk liburan, Kampung Sampireun dapat juga dipakai untuk berkumpul berbarengan rekanan usaha.

Resort ini mempunyai multifunction room yang dinamakan Bale Putri Amantie Multifunction Room, Kiara Payung Meeting Room serta Taman Sanghyang yang bisa dipakai untuk tempat pesta sembari makan malam. Taman Sari Royal Heritage Spa juga disiapkan untuk Anda yang menginginkan memanjakan badan Anda dari kepenatan di kota. Kampung Sampireun juga sediakan kolam renang serta Children Playground untuk anak Anda. 

No comments :

Post a Comment