Booking Hotel Papa Ho Bogor

 Hotel Papa Ho Bogor
Bila akan memilih dan Booking Hotel Papa Ho Bogor maka anda harus melakukannya di atau via situs pencarian hotel . Sehingga harga terendah dan termurah bisa anda dapatkan ketika memilih Hotel Papaho sebagai tempat bermalam selama berada di kota itu.Hotel Papa Ho Bogor adalah sebuah Hotel Bintang 3 di Bogor yang banyak disukai tamu yang bermalam di Kabupaten / Kota Bogor dan sekitarnya.

Reservasi / Pemesanan dan Info Selengkapnya Hotel Papaho KLIK DISINI

Sekitar area tersebut terdapat Jalan Pangkalan Raya, Warung Jambu; dimana hotel ini berada. Hotel Papaho Bogor menawarkan akomodasi hotel di Bogor yang sangat banyak, sekitar 8 tipe kamar yang dapat anda pilih. Untuk fasilitas, hotel ini menjanjikan Hotel Murah di Bogor dengan 12 fasilitas menarik seperti yang akan dijabarkan berikut ini.

Sebenarnya banyak rekomendasi hotel murah di Bogor, tapi jika ditanya manakah yang paling murah? Saya akan merekomendasikan nama hotel ini untuk dikunjungi bagi traveler atau mungkin teman-teman yang membutuhkan penginapan dengan budget yang rendah dan terjangkau selagi liburan di Bogor. Selain karena setiap hari saya melewati gedung hotel ini jika pulang pergi bekerja, lokasi hotel ini memang sangat strategis untuk di datangi.

Papa Ho Boutique Hotel, adalah salah satu penginapan murah yang ada di kota Bogor. Punya tagline Comfort just like home, hotel ini menjadikannya alternatif yang wajib menjadi pilihan.

Terdapat 62 kamar yang disediakan Papa Ho hotel. Ada 3-4 tipe dengan tarif hotel yang cukup murah. Tiga kamar untuk tipe Deluxe harga permalamnya kita cukup membayar Rp. 350 ribu saja, standar pelayanannya untuk hotel bintang satu. Seperti AC, TV, Bathub, water heater, bathroom amenities, laundry dan wifi. Sedangkan untuk tipe-tipe lainnya, seperior dan twin harga yang ditawarkan yaitu Rp. 275 ribu.

Dan untuk tipe yang paling murah yakni mini suite, dengan ukuran bed yang lebih ramping, permalamnya tarifnya tidak sampai dua ratus ribu. Namun fasilitasnya tetap dapat kita nikmati seperti tipe kamar lainnya. Dengan tarif hanya Rp. 170 ribu saja, saya pikir hotel ini sangat terjangkau. Di hotel ini juga terdapat 3 meeting room yang dapat digunakan sebagai ruang pertemuan bisnis. Pelayanan room servicenya juga bekerja 24 jam, adanya spa, mini market, cafe (live music & karaoke) dan rooftop tempat berjemur di pagi hari melengkapi hotel ini untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.
Minimarket di Papaho Hotel Bogor

Selain fasilitas-fasilitas kamar standar hotel, Papa Ho hotel juga menyediakan lahan parkir yang cukup luas bagi pengunjung yang membawa kendaraan. Bila dilihat dari depan (jalanan) hotel ini memang terlihat kecil, tapi ketika saya masuk kedalamnya, ruangannya pun begitu luas. Didalam lobby kita bisa mendapatkan adanya Dragon Palace Chinese Restaurant dan Jumbo Bake yang buka dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam. Namun tidak perlu khawatir jika tiba-tiba pengunjung kelaparan diatas diluar jam tersebut, karena disekitar Papa Ho hotel ini banyak sekali tempat makan asik untuk wisata kuliner khas Bogor.

Bahkan hanya sekitar 10 menit dari hotel, pengunjung dapat menjangkau pusat kuliner dan jajanan di Bogor di daerah Cimahpar, sebut saja Pempek Bahrain yang terkenal itu atau ke Sop Duren Lodaya.

Berada di Jl. K.S Tubun No. 8 Warung Jambu-Bogor, Papa Ho Hotel paling mudah dijangkau dari mana saja. Selain dekat dengan Plaza Jambu Dua dan pusat kuliner Bogor, Hotel ini hanya 5 menit dari pintu tol Borr Sentul, dan hanya 10-15 menit ke Terminal Baranangsiang dan Stasiun Bogor. Berada di perlintasan yang ramai, hotel ini menjadi pilihan juga karena hanya 10 menit ke Kebun Raya Bogor. Selain Papa Ho, ada Space Hotel juga yang merupakan cabangnya di daerah Sukasari, Bogor. 

Layanan 24 jam untuk memastikan anda menginap tanpa kendala. Pesan sekarang!
Harga jujur & transparan · Tanpa kartu kredit · Jaminan booking termudah · Harga jujur · Promo hotel Amenities: Free WiFi hotels, TV cable, Breakfast, Pool, Airport pick-up


No comments :

Post a Comment