Grand Menteng Matraman Hotel

Anda yang akan memilih Hotel di Jakarta yang berbintang 3,maka salah satu plihan yang tepat dan logis adalah Grand Menteng Matraman Hotel yang merupakan sebuah Hotel Bintang 3 di Jakarta yang banyak dipilih orang yang bermalam di sekitar Kawasan Matraman.Hotel Grand Menteng Matraman Jakarta memang memiliki fasilitas dan sarana yang pas bagi kita yang ingin bermalam di sebuah penginapan yang berkualitas baik.Untuk mendapatkan info yang lengkap tentang penawaran harga atau tarif Grand Menteng Hotel dari semua travel layanan pemesanan penginapan yang berkelas ini bisa kita dapatkan DISINI.

Hotel Grand Menteng Jakarta ini telah lama hadir sebagai bagian tak terpisahkan dari Daftar Hotel di Jakarta.Grand Menteng Hotel Terletak di Matraman, salah satu daerah bisnis tersibuk di Jakarta. Hotel ini menyediakan kamar yang nyaman dan lengkap dengan fasilitas berkualitas serta menawarkan juga beberapa fasilitas megah seperti grand ballroom, barbershop, kafe, dan banyak lagi. Bebaskan diri anda dengan mengunjungi bar dan klub malam yang tidak boleh dilewatkan.

Detail Grand Menteng Hotel Jakarta
Alamat    Jl. Matraman Raya No.21, Matraman, Jakarta Pusat
Waktu check-in standar    14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar    12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar    195 (Single: 31, Double: 99, Twin: 32, Suite: 2,Lainnya: 31)
Tahun dibangun    1998
Tahun renovasi    2014

Fasilitas Grand Menteng Hotel Jakarta
 Lihat Fasilitas & Layanan Selengkapnya
Internet
Wifi gratis di tempat umum Gratis
Internet di Kamar Hotel Wifi / Gratis

Informasi Tambahan Grand Menteng Hotel Jakarta
Terletak di area bergengsi Jakarta, Grand Menteng Hotel menyuguhkan kamar-kamar luas dengan desain modern. Setiap kamar dilengkapi TV LCD, Wi-Fi gratis, dan peralatan mandi. Layanan kamar tersedia selama 24 jam untuk menunjang kenyamanan menginap Anda.

Grand Menteng Hotel menyediakan bar dan karaoke untuk pilihan hiburan para tamu. Manjakan diri Anda dengan menikmati layanan pijat dan spa, atau sekedar bersantai sambil mengakses Wi-Fi di restoran dan area umum lainnya. Berjarak 7 kilometer dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Grand Menteng Hotel memiliki akses mudah menuju sejumlah pusat perbelanjaan seperti Kota Kasablanka, Epicentrum dan Pasar Festival.

No comments :

Post a Comment