Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri

Jangan salah jalan untuk meningkatkan SDM kita, karena telah ada Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri yang dibuat dan didirikan serta diselenggarakan untuk bisa membuat Sumber Daya Manusia Indonesia mencapat taraf yang diharapkan semua lapisan masyarakat.

Kenapa mesti ikut Bimtek Pusdiklat Pemendagri? Karena inilah jalan dan langkah yang tepat bagi kita jika kita berkeinginan mencapai tujuan dan mampu mengerjakan pekerjaan yang dibebankan dengan baik dan sempurnya.

Salah satu Bimbingan Teknologi dan Pusdiklat tersebut adalah Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Keuangan, yang mana sangat dibutuhkan oleh para pengelola keuangan publik, baik swasta atau Aparatur Sipil Negara, kita tahu Keuangan merupakan hal yang sangat riskan dan harus dipegang ahli atau pakar yang mumpuni dan teruji serta punya ilmu Bidang Keuangan dengan baik.

Info Bimtek Diklat Pusdiklat Pemendagri Merupakan suatu Kumpulan dalam bentuk informasi kegiatan serta materi Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diberikan kepada para peserta. Berbagai pelatihan yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Pemendagri yang berguna dan bermanfaat sehingga memberikan peningkatan kopetensi bagi peserta Bimtek untuk membangun tim kerja yang efektif.

Pusdiklat Pemendagri adalah Penyelenggara Pelatihan / Bimtek / Diklat Terbaik. menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya berupa Diklat (Pendidikan dan Pelatihan) , Bimtek (Bimbingan Teknis), study banding / kaji banding, outbond, seminar serta kegiatan lainnnya. Diberikan kepada peserta dengan tujuan mendukung peningkatan kualitas SDM (sumber daya manusia) di Indonesia.
Silahkan Pilih Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri dibawah ini:

    Pelatihan / Bimtek / Diklat DPRD
    Pelatihan / Bimtek / Diklat Desa/Lurah/Camat
    Pelatihan / Bimtek / Diklat Keuangan
    Pelatihan / Bimtek / Diklat Kepegawaian
    Pelatihan / Bimtek / Diklat Barang dan Aset
    Pelatihan / Bimtek / Diklat Pemerintahan Daerah
    Pelatihan / Bimtek / Diklat Barang/Jasa Pemerintah
    Pelatihan / Bimtek / Diklat Kearsipan
    Pelatihan / Bimtek / Diklat Kesehatan & Rumah Sakit
    Pelatihan / Bimtek / Diklat Perpajakan
    Pelatihan / Bimtek / Diklat Penanaman Modal
    Pelatihan / Bimtek / Diklat UKM / UMKM
    Pelatihan / Bimtek / Diklat SATPOL PP
    Pelatihan / Bimtek / Diklat Kependudukan dan Capil
    Pelatihan / Bimtek / Diklat Perusahaan/BUMD/BUMN
    Pelatihan / Bimtek / Diklat Bidang Hukum

VISI , MISI PUSDIKLAT PEMENDAGRI

Visi Pusdiklat Pemendagri adalah mewujudkan peningkatan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) berkelanjutan, serta keberdayaan masyarakat yang partisipatif, dengan didukung sumber daya aparatur yang profesional. serta mencerminkan suatu keinginan dan cita-cita untuk menjadi yang terdepan dalam melanjutkan perjalanan organisasi sebagai motor penggerak perubahan dalam penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan non formal ke arah yang lebih baik, serta cerminan komitmen organisasi sebagai elemen penggerak dan motivator untuk menjadi semakin baik, yang harus disinergikan dengan elemen penggerak lainnya dalam suatu kesisteman yang utuh.
Sedangkan Misi Pusdiklat Pemendagri :
   
Mendorong peningkatan kemampuan sumber daya melalui Bimbingan Teknis (Bimtek),/ Sosialisasi, Mendorong peningkatan pendidikan dan pelatihan (Diklat), Sosialisasi, dan pemahaman informasi.;
   
Bersama masyarakat dan institusi lainnya memberikan kontribusi terhadap terciptanya pemerintahan yang bersih dan berwibawa;
   
Meningkatkan pemberdayaan masyarakat melalui konsultasi publik atas setiap kebijakan yang akan diterapkan, dan
Mendorong lahirnya inisiatif, kreatif dan kemandirian masyarakat;
   
Meningkatkan sumber daya manusia melalui pelatihan yang dilakukan

Motto Pusat Pendidikan Dan Pelatihan Pemerintahan Dalam Negeri

“BERSAMA MEMBANGUN SUMBER DAYA MANUSIA”

No comments :

Post a Comment