Hotel di Puncak

Berbagai jenis Penginapan dapat kita temui di Puncak.Biarpun selama ini cukup banyak juga Villa
di Bogor yang dibongkar karena tidak adanya surat izin.namun yang pasti kami akan berbagi info tentang Hotel di Puncak, termasuk juga bungalow, villa, guest house, resort serta jenis lainnya.Semuanya ada dalam Daftar Hotel di Puncak, ada yang termasuk wilayah Bogor dan ada juga yang termasuk Cianjur.Yang mana daerah Puncak memiliki pemandangan yang sangat indah dan menjadi salah satu Objek Wisata alam di Indonesia.


Dan info kali ini tentang Daftar Hotel Bintang 4 di Puncak.Dan bagi yang memerlukan Hotel Puncak ,Jawa Barat,Indonesia ataupun hotel lainnya di seluruh dunia, bisa melakukan pemesanan,booking serta reservasi di Pesan Hotel Online .

Tentu saja kalau menurut ukuran harga kamar ,ada Penginapan Murah dan juga Hotel Terbaik di Puncak.Semuanya wajar secara umum di seluruh Hotel di Indonesia. Inilah Daftar Hotel Bintang 4 atau Penginapan di Puncak Bogor - Cianjur - Jawa Barat - Indonesia selengkapnya.

Safari Garden Hotel – Atau disebut juga Royal Safari Garden Resort & Convention, hotel yang berada di kawasan wisata Taman Safari Bogor yang lokasinya hanya beberapa menit dari area wisata perkebunan teh Puncak. Dari Jakarta, hanya membutuhkan waktu 66,5 km / 1 jam dan dari bandung hanya 100 km / 3 jam. Hotel ini terletak di Jalan Raya Puncak Nomor 601 Cisarua, Bogor Indonesia - Telepon : (0251) 8253 000 – Fax. : (2251) 8253 555.

Grand Jaya Raya Resort – merupakan resort di Puncak, bagian dari Grand Cempaka Group, perusahaan akomodasi perhotelan dengan kelas bintang 4. Memiliki 146 resort dengan jumlah sekitar 200 kamar dengan berbagai tipe, yaitu Bisnis, Superior, Eksekutif dan Suite. Terletak di Jalan Raya Puncak Km.17, Cipayung Cisarua Bogor Jawa Barat 16750.


Villa Cilember Puncak – Villa di Puncak dengan akomodasi sekelas bintang 4. Terdiri dari 2 villa dengan kapasitas 4 orang dan 8 orang. Villa ini merupakan villa pribadi yang disewakan untuk umum sebagai akomodasi penginapan, yang mungkin dapat menjadi pengganti hotel bintang 4. Berada di Jl. Raya Puncak No 55 Desa Cilember Cisarua Puncak, Bogor Jawa Barat – Indonesia 16750.

Hotel Bukit Indah - Hotel yang berada di Jalan Ciloto Nomor 116 Puncak, Pacet, Cianjur -Jawa Barat ini disebut Juga HBI adalah Hotel bintang 4 di Puncak yang meupakan milik Zbigniew Bleszynski, ayah dari Tamara Bleszynski. Hotel ini berdiri pada tahun 1973. Untuk kegiatan wisata bersama keluarga, perusahaan dan acara lainnya, hotel ini sangat bagus dan nyaman.

Novus Puncak Hotel - Hotel Bintang 4 di Puncak yang terletak di Jalan Sindanglaya Nomor 180, Cipanas-Puncak, Pacet Cianjur - Jawa Barat. Hotel ini memiliki akomodasi yang sangat nyaman dengan pemandangan mengarah ke taman dan lembah yang ada di sekitarnya. Area wisata puncak tentunya lokasi yang sangat dekat dengan hotel ini. Bagi para wisatawan yang ingin menikmati dan merasakan SPA, cobalah menginap di Novus, karena menyediakan layanan SPA yang sangat lengkap.

Hotel Yasmin Puncak - Hotel Bintang 4 di Puncak yang berada di Jalan Jeprah, Desa Palasari, Cipanas-Pacet Cianjur. Hotel ini memiliki fasilitas dan akomodasi yang sangat lengkap juga. Seperti halnya hotel bintang di Puncak, ada beberapa layanan dan fasilitas yang dimiliki oleh hotel Yasmin, namun tidak dimiliki oleh hotel lainnya, yaitu area berkuda.

Club Bali Suite – Apartemen dengan akomodasi sekelas bintang 4. Memiliki 61 kamar Suite dengan kapasitas 4-8 orang. Setiap apartemen memiliki tempat tidur yang sangat nyaman, ruang santai/ruang keluarga, dapur dan perlengkapan memasak, juga kamar mandi lengkap denganpemanas air, bath tub dan shower. Apartemen dengan view menghadap ke taman dan berada di area wisata Kota Bunga, tentunya sangat nyaman dan menyenangkan, apalagi besama keluarga.

Talita Mountain Resort - Hotel bintang 4 di Puncak dengan nama lengkap Bukit Talita Mountain Resort ini terletak di lereng pegunungan dengan akomodasi penginapan berbentuk resort dengan view Gunung Gede dan Pangrango juga perkebunan teh dengan panorama yang sangat indah. Memiliki 30 resort dengan kapasitas 4-6 orang. Berada di Jalan Siguntang Ciloto Sindanglaya Puncak, Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur Jawa Barat-Indonesia 43253.

Selain Daftar Hotel di atas anda juga bisa mengetahui tentang Hotel - Hotel yang berada di kota lainnya,


Itulah data terbaru dari Penginapan dan Hotel kali ini, semoga saja bisa memberi sedikit manfaat.

No comments :

Post a Comment