Kampung Sampireun Garut

Semua sudah mengakui bahwa Kampung Sampireun Garut merupakan hotel paling bagus dan terbaik di Kota Intan Garut.Penginapan berkelas yang merupakan Hotel Bintang 4 di Garut tersebut memang pantas menjadi yang terbaik di kota tersebut.Informasi lengkap tentang harga / tarif terbaru dan up to date dari Kampung Sampireun bisa anda dapatkan DISINI.

Untuk bisa bermalam di Hotel Kampung Sampireun anda tinggal Pesan Hotel Online saja.Dengan kenyamanan dan indahnya pemandangan yang ada di sekitar Kampung Sampireun,hotel ini menjadi pilihan utama dan pertama orang yang akan bermalam di sebuah Hotel di Garut,Jabar.

Apa saja fasilitas dan sarana yang ada di Kampung Sampireun Resort & Spa
Kamar beserta ruangnya yang rapi serta bersih memberi kenyamanan untuk beberapa tamu yang bermalam di Kampung Sampireun. Bila sebatas penginapan untuk tamu paling utama terlebih VIP itu telah umum, namun di Kampung sampireun ini tidak cuma penginapan paling utama saja yang tampak bersih dan rapi, namun juga mess yang terdapat di belakang warung, jadi sorotan tim Hotel di Garut.

Di Mess yang lumayan besar serta kokoh ini ada dua kasur yang berdampingan. Ada meja kecil yang memanjang dengan suatu tv memiliki ukuran besar. Alat mandi yang teratur rapi disiapkan spesial untuk dua orang. Kebersihan lantai di semua ruang sangatlah terbangun, termasuk juga kamar mandi. Bahkan juga seprai serta kasurpun tampak putih bersih.

Mengapa ruang ini jadi sorotan tim Hotel di Garut? Lantaran kebersihan mess di Kampung Sampireun ini menaklukkan kebersihan salah satu kamar hotel yang cukup populer di Garut dengan harga seputar sembilan ratus hingga satu juta rupiah per malamnya.

Beragam Sarana di Kampung Sampireun terkecuali tempat beribadat ada juga restoran, kolam air dingin, spa, meetingroom serta beragam pentas tradisional untuk menghibur beberapa pengunjung. Kampung Sampireun mungkin saja bukanlah termasuk juga salah satu Hotel Murah di Garut, namun dengan semua fiturnya seperti welcome drink bajigur, floating surabi, paparahuan, pentas kesenian tradisional, breakfast, dinner tanpa ada cost penambahan, Kampung Sampireun bisa jadi pilihan harus untuk jadi salah satu point utama dalam daftar catatan beberapa tamu waktu bakal berkunjung ke serta bermalam di Kota Garut.

Bila dapat memperoleh kenyamanan ditempat yang memiliki sarana yang komplit serta service paling baik, seumpamanya anda tak perlu lagi mencari penginapan yang lebih mahal.Lantaran memanglah Kampung sampireun yaitu Hotel paling baik di Garut, Jawa Barat Indonesia.

No comments :

Post a Comment