Harga Tiket Jogja Bay Watterpark dan Kelebihannya

Pada sat ini semua orang sudah tahu apa itu Jogja Bay Pirates Waterpark.Sebuah arena wisata yang berkela dunia yang akan beroperasi tanggal 20 Desember 2015 ini.Ketika kita berbicara tentang tempat atau wihana wisata, yang pertama ingin kita ketahui adalah keungulan,keunikan dan kelebihan yang dimilikinya, baru kemudian Harga Tiket Masuk dari tempat wisata tersebut.Harga Tiket Masuk Jogja Bay memang tergolong murah untuk sebuah tempat wisata yang berkelas tersebut.Maka kami akan berbagai data tentang Harga Tket Jogja Bay dan Kelebihannya.

Kelebihan serta kekhasan Jogja Bay Waterpark (JBW) yakni story telling pada kebiasaan jogja dengan beberapa bajak laut eropa yang dituangkan lewat on-site live show, karakter, water rides serta merchandise. Mengenai Setting tempat Jogja Bay menceritakan perihal perkampungan tua bajak laut yang memiliki nuansa tropical lust. Kelebihan lain dari Jogja Bay yaitu ruang bermain anak-anak yang sangatlah luas dan kelebihan kolam rapid river yang pada awal mulanya belum ada di Indonesia.

Jam Buka Jogja Bay sehari-hari dari 09. 00 sampai 18. 00 WIB mengenai Harbour Theater buka dari jam 19. 00 sampai 22. 00 WIB. Sedang untuk weekend Waterpark buka lebih cepat yakni 08. 00 WIB.

Jogja Bay juga dilengkapi dengan Sarana Penunjang ada ruang parkir yang dapat menyimpan 400 mobil, 30 bus serta 1. 000 kendaraan roda dua. Tidak cuma itu, akan disiapkan shuttle bus dari komplek parkir yang bakal membawa pengunjung ke depan pintu masuk.

Untuk Wisatawan Yang mau nikmati Wisata Jogja murah, seru serta asik dengan bersepeda serta mau finish di Jogja Bay kami dari Team Sewa Sepeda Jogja siap menolong mewujukan hasrat anda yakni menggabungkan wisata sepeda dengan wisata Air di Jogja Bay.

Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark wahana wisata air paling baru di Jogja yang berlokasi di Maguwoharjo bakal di resmikan pada tanggal 20 Desember 2015 adalah wisata air ternesar di Jogja. Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark dengan tema Petualangan bajak laut mempunyai Sarana yang sangatlah komplit salah satunya 19 type wahana satu diantaranya sebagai unggulan di Jogja Bay yaitu wahana How to survive in tsunamy and earthquake yang mana bukanlah adalah hanya wahana air tetapi juga wahana edukasi bagaimana caranya untuk menyelamatkan diri dari gempa bumno serta tsunami. Ada 8 ombak besar termasuk juga wahana tsunami serta dibarengi edukasi serta evaluasi langkah untuk menyelamatkan diri dari tsunami. Hingga Jogja Bay ini terkecuali juga sebagai wisata Air sebagai wisata Pendidikan.

Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark juga sebagai Wahana Wisata Air yang moderen serta komplit sangatlah pas juga sebagai tempat istirahat atau tempat Finish wisata sepeda. Tempat Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark sangatlah strategis di dalam tengan beragam jenis object wisata hingga sangatlah representatif juga sebagai tempat baggi beberapa goweser atau pengagum sepeda untuk rehat atau istirahat. Untuk komune sepeda yang mengadakan wisata sepeda dengan rute sepeda kaliurang atau rute sepeda star dari kali adem, atau rute sepeda Klangon, Turgo atau rute sepeda dari Prambanan sangatlah pas mengunakan wahana Jogja Bay sebaga tempat istirahat atau tempat Finish. Sesudah capek bersepeda ria jadi bakal lebih komplit serta prima apabila disudahi dengan mandi bersihkan diri di Jogja Bay.

No comments :

Post a Comment