Harga Daihatsu Ayla D PLUS MT

Hasil gambar untuk daihatsu ayla d plus mt
Berapa Harga Daihatsu Ayla D PLUS MT? Dan bandingkan dengan jenis Daihatsu Ayla yang lainnya. apa saja perbedaan Plus MT tersebut.Untuk itulah info tentang mbil yang sekarang sedang naik daun ini kami berikan kepada anda

Varian Plus Dengan Berbagai Fitur Tambahan
Daihatsu Ayla adalah sebuah mobil dengan dimensi kompak yang memiliki harga murah. Berbagai varian disediakan, tidak kurang dari 10 tipe dapat anda pilih sesuai kebutuhan dan tentu dana yang tersedia. Salah satu tipe tersebut adalah mobil Ayla D PLUS MT yang termasuk kelas terendah, namun memiliki fitur lebih lengkap jika dibandingkan dengan varian Ayla D Standar. 

Beberapa perubahan yang diberikan menyasar penambahan aksesoris dan teknologi keamanan pada mobil Ayla D PLUS MT murah ini. Menariknya, harga mobil Ayla D PLUS MT ini tetap terjangkau dan bisa anda dapatkan dengan kisaran harga 96 juta an saja. Dengan harga mobil Ayla D PLUS MT yang murah, tentu mobil ini tetap memiliki kemampuan yang baik untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari, terutama dengan dukungan mesin yang tangguh dan irit bahan bakar.

Perbedaan mobil Ayla D PLUS MT
Perbedaan yang dapat anda temui pada mobil Ayla D PLUS MT murah ini dibandingkan dengan varian termurahnya adalah penambahan aksesoris wheel cap. Kehadiran aksesor tersebut membuat mobil Ayla D PLUS MT murah ini tampak lebih menarik. 

Selain itu, fitur kenyamanan penting dihadirkan pula pada mobil Ayla D PLUS MT murah yakni penambahan Air Conditioner dan Electronic Power Steering. Dengan harga mobil Ayla D PLUS MT yang tidak jauh beda dengan tipe D standar, jelas penambahan ini sangat vital karena menambah kenyamanan dan kemudahan pengemudi dalam mengontrol mobilnya. 

Tak ketinggalan fitur audio yang sebelumnya belum dihadirkan pada tipe D standar, bisa anda temui pada mobil Ayla D PLUS MT murah dengan penggunaan Audio 1 Din dengan 2 Speaker. Sektor keamanan juga menjadi perhatian, meskipun harga mobil Ayla D PLUS MT ini tak terlalu tinggi, terbukti dengan penggunaan Seat Belt yang jelas menjadi fitur standar penting guna menghindarkan penumpang dari hal yang tidak diinginkan.

SPESIFIKASI MOBIL DAIHATSU AYLA D PLUS MT
Basic Info
Nama Produk
Ayla D PLUS MT
Kategori
Mobil
Brand
Daihatsu
Crash Sensor
No
Technical Details
Kecepatan Maksimal
150 kmph
Akselerasi
15 s
Kapasitas Mesin
998 cc
Tenaga Maksimal
87 hp
Torsi Maksimal
85 Nm
Mesin
1 L
Sistem Suplai Bahan Bakar
EFI
AC
Yes
Lambu Kabut
No
Suspensi Depan
MacPherson Strut
Suspensi Belakang
Sorot Pilin
Tipe Lampu Depan
Halogen
Bahan Bakar
Bensin
Machine
Tipe Transmisi
Manual
Jenis Penggerak
FWD
Jumlah Silinder
3
Katup per Silinder
4
Ratio Kompresi
10.0:1
Power Steering
Yes
Steering Gear Type
Rack & Pinion
Konfigurasi Katup
DOHC
Hemat Bahan Bakar di Jalan Raya
20 Km/L
Konsumsi Bahan Bakar dalam Kota
16.6 Km/L
Gearbox
5 Speed
Capacity
Jumlah Pintu
5
Tempat Duduk
5
Tangki Bahan Bakar
33 L
Brake System
Tipe Rem Depan
Disc
Tipe Rem Belakang
Drum
Shockbreaker
Per Ulir
Brake Assist
No
Safety
Airbag
Yes
Sensor Parkir
No
Alarm Mobil
No
Power Window Depan
Yes
Power Window Belakang
No
Spion Lipat Elektrik
No
Design
Dimensi
3600 x 1600 x 1520 mm
Berat
755 kg
Sunroff
No
Whell Detail
Ukuran Velg
13 inch
Wheel Base
2450 mm
Tipe Ban
Radial
Ukuran Ban
155 / 80 R13
Velg Alloy
Yes

No comments :

Post a Comment