Hotel Prima Indramayu Penginapan Murah Terbaik


Tak kenal maka tak sayang, peribahasa ini bisa kita alamatkan pada Hotel Prima Indramayu. Bila belum pernah bermalam di Kota Indramayu, tentu belum tahu bahwa Hotel Prima merupakan salah satu Hotel Murah di Indramayu yang terkenal dan paling favorit saat ini.Hotel di Indramayu ini bisa kita pesan via online .Hotel Prima Indramayu Penginapan Murah Terbaik Berkualitas baik yang berkelas.

Reservasi / Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Prima Indramayu Hotel berjarak hanya 5 menit berkendara dari Pasar Mambo (pasar seni), dan menyediakan akomodasi yang indah dengan Wi-Fi gratis. Hotel memiliki taman tropis, sebuah restoran, dan kolam renang outdoor.Kamar-kamar di Hotel Prima Indramayu didekorasi dengan indah dan menawarkan tempat tidur dan tata cahaya yang hangat.

Semua dilengkapi dengan meja, TV, dan telepon. Perlengkapan mandi gratis disediakan untuk kenyamanan Anda.Hotel ini berjarak 30 menit berkendara dari Stasiun Kereta Jatibarang dan 20 menit berkendara dari pantai Tirtamaya.

Dibutuhkan 1 jam berkendara untuk mencapai Pusat Kota Cirebon dan 1 jam naik perahu menuju pulau Biawak dan pantai Tirtamaya. Bandara Internasional Husein Sastranegara dapat dicapai dalam 2 jam berkendara.Coconut Restaurant menyajikan berbagai hidangan Indonesia. Santapan dapat dinikmati dalam privasi kamar Anda.Hotel ini juga menyediakan layanan binatu dan penyewaan mobil.

Fasilitas Kamar:
Pendingin ruangan (AC)
Balkon
Bak mandi
Kamar mandi
Tempat tidur double
Pengering rambut
Ruang akses internet
Tempat tidur ukuran besar
Minibar
Satelit / TV kabel
Teh / kopi
Telepon
Teras
TV

No comments :

Post a Comment