Hotel Imperium Bandung, Indonesia

Hotel Imperium Bandung
Pilihan untuk Hotel di Bandung yang berbintang 3 adalah Hotel Imperium Bandung yang memang merupakan salah satu Hotel Terbaik di kelasnya. Hotel Imperium sudah punya nama besar sebagai salah satu dari sekian banyaknya Hotel Bintang 3 di Bandung, Jawa Barat. Hotel Imperium Bandung, Indonesia ini bisa dengan mudah anda pesan lewat online.

Pemesanan / Reservasi dan Info selengkapnya KLIK DISINI

Sarana dan fasilitas serta harga atau tarif dari Hotel Imperium International Bandung ini memang sangatlah murah untuk penginapan di kelasnya.Selain lokasinya yang berada di tempat strategis, hotel ini sangat mudah diakses dari mana saja. Mulai dari Bandara Husain Sastranegara, Gerbang Tol Pasteur hingga Stasin Kota, hanya butuh waktu sekitar lima menit saja untuk menjangkaunya dengan kendaraan.

Untuk wisatawan yang ingin berbelanja bisa pergi ke beberapa pusat perbelanjaan dengan jarak yang sangat dekat, hanya memerlukan waktu antara 10 sampai 15 menit saja. Pusat perbelanjaan yang berdekatan dengan hotel ini antara lain kawasan Jalan Riau, Cihampelas, Istana Plaza Mall, PVJ atau Paris Van Java Mall, Bandung Indah Plaza Mall dan Pasar Baru.

Tipe-tipe Kamar dan Fasilitasnya
Fasilitas Kamar Hotel

Mulai tahun 2010 lalu, Hotel Imperium Internasional Bandung dikelola oleh Padjadjaran Suites Group. Melalui manajemen yang baru ini, hotel tersebut mengusung konsep sebagai hotel family & business. Jumlah kamarnya ada 83 unit yang semuanya bertaraf eksklisif sekaligus dilengkapi dengan alat pembuat teh dan kopi, mini bar, layanan laundry serta sarapan pagi.

Tipe-tipe kamarnya terdiri dari Standard, executive, Junior Suite dan Imperium Suite Room atau sering pula disebut Presidential Suite. Semuanya berada di lingkungan yang selalu menghadirkan suasana sejuk, asri dan indah.

Layanan Lainnya

Selain sebagai tempat penginapan, Imperium Internasional juga mengasih beberapa jenis layanan lainnya seperti meeting package yang bisa digunakan untuk melaksanakan kegitan MICE. Acara gathering ini bisa digelar di Argapuspa atau Bunga Citra Meeting Room. Di dalamnya terdapat aneka perlengkapan rapat atau meeting mulai dari notepad, proyektor, flipchart dan sebagainya.

Bukan itu saja, kedua ruang pertemuan ini juga bisa difungsikan sebagai tempat untuk menggelar resepsi atau pesta pernikahan, ulang tahun dan sebagainya dengan kapasitas tamu sebanyak 250 orang.

Kemudian untuk wisatawan yang ingin menikmati menu makanan tanpa perlu keluar dari hotel, tersedia Legenda Restaurant yang menyajikan aneka masakan khas Indonesia. Menu andalannya adalah Nasi Timbel dan Soto Bandung.
Fasilitas Makan di Hotel

Lalu bagi mereka yang ingin menikmati masakan Western, bisa naik ke bagian Rooftop di Hotel Imperium Internasional Bandung ini. Di puncak hotel tersebut terdapat Nuansa Restoran yang menyajikan menu utama berupa makanan Barat mulai dari steak, pasta dan sebagainya. Di resto ini pula dapat disaksikan pemandangan kota kembang yang sangat indah, terutama malam hari.

Fasilitas & Layanan Hotel Imperium Bandung
Fasilitas & Layanan Hotel

    Spa
    Sauna
    Jacuzzi
    Fitness
    Gymnasium
    Field
    Tennis
    Indoor pool
    Outdoor pool
    Table tennis
    Kids club
    Billiard
    Game corner
    Karaoke
    Banquet hall
    BBQ
    Dry room
    Restaurant
    Coffee Shop
    Convenience store
    Bar
    Lounge
    Business center
    Conference room
    Non-smoking rooms
    Ice-making machine
    Morning Call
    Layanan Kamar
    Cleaning service
    Esthetics
    Massage
    Rental cycle
    Voltage Converter
    Parking Area

Aktivitas Olah Raga

    Gymnasium
    Field
    Tennis
    Golf
    Putting golf
    Fishing
    Paraglider
    Horse riding
    Diving
    Rafting
    Canoe

Internet & Wifi

    Koneksi LAN (semua kamar)
    Bebas akses Wi-Fi di lobby
    Koneksi dial-up
    Kabel LAN
    Wireless LAN
    Tersedia rental PC
    Koneksi internet gratis

Fasilitas Kamar

    Bath and Toilet: All rooms
    Shower: All rooms
    Bathtub: All rooms
    Air conditioner: All rooms
    TV
    VCR atau DVD
    BS broadcast
    Refrigerator
    Mini Bar
    Kitchen: All rooms
    Trouser press (*including rental)
    Safety box
    Face towel, Hand towel
    Toothbrush and/or Toothpaste
    Bath towel
    Shampoo
    Hair Conditioner
    Body soap
    Soap
    Pajamas
    Bathrobe
    Sandal
    Hair Dryer
    Razor and/or Shaver
    Shower cap
    Cottonbud
    Shower Toilet
    Comb

 

No comments :

Post a Comment