Apartemen Green Pramuka City Apartement Murah Strategis


Mencari dan membutuhkan sebuah Apartemen di Jakarta yang harganya murah namun berada di lokasi yang strategis dan memiliki sarana dan fasilitas yang terbaik? Maka salah satu jawabannya adalah Apartemen Green Pramuka City yang merupakan Apartement yang berlokasi di Jakarta Pusat.Apartemen Green Pramuka City Murah Strategis serta menjadi dambaan orang yang butuh hunian yang berkualitas serta berkelas.

Apa saja yang dimiliki Apartemen Green Pramuka City Hunian Terbaik di Jakarta Pusat tersebut, maka inilah informasinya.Banyak yang berkata Apartemen Green Pramuka City Pilihanku, mereka yang sudah tahu dengan jelas dan lengkap tentang apartemen ini sejak lama.

Dalam Daftar Apartemen di Jakarta kita tahu bahwa apartemen ini juga telah menjadi bagian dari Apartemen Murah di Jakarta Pusat yang sejak beberapa tahun ini namanya semakin populer saja.

Lokasi Apartemen Green Pramuka City berada di pusat kota Jakarta, tepatnya di sisi Jl. Jend A Yani. Memiliki akses yang sangat mudah dengan 2 Koridor Busway dan gerbang pintu Tol. Lokasi segitiga emas, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Dikelilingi Universitas/sekolah ternama, Rumah sakit, Mall dan perkantoran. Investment Yield nya bagus dan tentu minat sewa-jual apartemen sangat Tinggi.

Kenapa dan apa Alasan beli Apartemen Green Pramuka City?
Siap Huni
Apartemen Green Pramuka City memiliki kelebihan dengan pembangunan yang cepat dan serah terima tepat waktu. Unit apartemen sudah siap huni dimana bisa langsung dipergunakan ataupun disewakan tanpa menunggu tahap pembangunan yang lama dengan menjual gambar.

Lokasi Strategis di Jakarta Pusat
Apartemen Green Pramuka City tepatnya di sisi Jl. Jend A Yani dan Tol Wiyoto Wiyono, Lokasi segitiga emas ditengah-tengah Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.

Fasilitas lengkap dengan Mall 3 lantai
Fasilitas Apartemen Green Pramuka City sangat lengkap, Penghuni/pemilik yang Tinggal di Apartemen Green Pramuka City tentu sangat di manjakan oleh Fasilitas yang lengkap seperti Mall, mini market, restoran, cafe resto, ATM Banking, swimpool ,joggingtrack dan taman.

Akses yang sangat mudah
Lokasi Apartemen Green Pramuka City memiliki akses yang sangat mudah, dikelilingi oleh perkantoran swasta/pemerintahan, sekolah/universitas ternama dan pusat perbelanjaan. Akses transportasi yang sangat mudah di depan pintu tol.

Green Living Concept
Berdiri di atas lahan seluas 12,9 Ha dan memiliki RTH 80 %

Cara Bayar Fleksibel
Pembayaran unit Apartemen Green Pramuka City sangat sesuai kantong Anda, dengan modal 95 juta dan bisa diangsur sampai 2 tahun sudah memiliki hunian Apartemen di Pusat kota Jakarta.

Full Compact Furnished
Promo terbaik dan terbatas memiliki Apartemen Green Pramuka City saat ini, Unit Apartemen sudah di lengkapi furnished dengan konsep elegant dan modern tanpa merepotkan lagi saat serah terima kunci.

Lingkungan Sekitar Apartemen Green Pramuka City
Landmark terdekat :
Pengadilan Jakarta Pusat _____ 0.2 Km
RS. Pertamina ________________ 1.2 Km
Universitas Negeri Jakarta _____1.5 Km
Arion Mall _____________________ 1.8Km
Kejaksaan _____________________ 1.8 Km
La piazza ______________________ 2.4 Km
Stasiun Kramat _________________ 2.1km
UI kedokteran ___________________ 2,3km
Taman Ismail marzuki __________ 2.5 Km
Stasiun Senen ________ __________ 2.7 Km
Bandara Halim Perdana Kusum __ 3 Km

Landmark Populer :
Taman Monas _______________ 5.1 Km
Sarinah ______ ______ ________ 5.6 Km
Bundaran HI ______ __________ 5.8 Km
Istana negara _______________ 5.5Km
Tanjung Priuk _______________ 3.8 Km
Mangga Dua ________________ 3.4 Km
Stasiun Gambir ______________ 3.1km
DUFAN Ancol ________________ 3,3km
Taman Mini Indonesia Indah __ 11.5 Km
Perpustakaan Nasional _______ 5.1 Km
Kebun Binatang ragunan ______ 13.9 Km

No comments :

Post a Comment