Red Planet Hotel di Palembang

Menginap di Palembang dan akan memilih Hotel Bintang 3, maka sangat bijaksana bisa memilih Red Planet Palembang sebuah hotel paling bagus di kelasnya dan populer di kalangan para tamu yang bermalam di sana.Red Planet Hotel di Palembang sebuah Hotel di Palembang yang bisa anda pesan lewat online.

Untuk Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Red Planet akan menjadi tempat bermalam yang nyaman bagi anda yang memang ingin mendapatkan kenyamanan dari sebuah penginapan yang anda sewa.Red Planet Hotel beralamat di Jl. Jenderal Sudirman KM 3,5 | Kelurahan 20 Ilir III, Palembang 30129, Indonesia.

Red Planet Palembang menawarkan akomodasi modern dengan kedai kopi dan parkir gratis di lokasi. Semua kamar yang bergaya minimalis dilengkapi AC dan kamar mandi dalam. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh area. Jembatan Ampera dan Sungai Musi dapat dijangkau dengan 15 menit berkendara dari Red Planet Palembang, sedangkan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II berjarak 40 menit berkendara.

Menampilkan lantai kayu, setiap kamar dilengkapi TV kabel layar datar, brankas pribadi, dan handuk bersih. Kamar mandi dalamnya menyediakan fasilitas shower. Staf di meja depan 24-jam siap membantu Anda dengan layanan penitipan bagasi, penyewaan mobil, dan antar-jemput bandara.

Fasilitas
FASILITAS TERPOPULER
Internet Kecepatan Tinggi Gratis (Wi-Fi)
Parkir Gratis
Restoran
FASILITAS HOTEL
Parkir Gratis
Layanan Cuci Pakaian
Ruang Rapat
Staf Multibahasa
FASILITAS KAMAR
Penyejuk Udara
AKTIVITAS YANG DAPAT DILAKUKAN
Restoran

KISARAN HARGA
Rp253.000 - Rp427.000 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard)
KATEGORI HOTEL
KATEGORI HOTEL
#1 Hotel Hemat di Palembang
JENIS KAMAR
Kamar Bebas Rokok
JUMLAH KAMAR
147

No comments :

Post a Comment