Rekomendasi Hotel Bintang 3 di Jakarta

Memang kita tahu bahwa Hotel Bintang 3 di Jakarta bukanlah sebuah Hotel Murah yang harganya bisa terjangkau semua orang.Namun kelas Hotel Bintang 3  ini merupakan sebuah kelas penginapan yang banyak dicari orang.Rekomendasi Hotel Bintang 3 di Jakarta merupakan hotel berbintang tiga yang terbaik yang ada di semua kawasan DKI / Daerah Khusus Ibukota Jakarta,baik lokasinya ada yang di Jakarta Pusat,Barat,Timur,Utara,Selatan.Berapa Harga Hotel Bintang 3 di Jakarta saat ini?Untuk reservasi dan mencari perbandingan harga yang ditawarkan travel online bisa kita ketahui DISINI.

Hotel Bintang 3 di Jakarta Indonesia, yang termasuk paling bagus atau terbaik kami pilihkan 10 Hotel Bintang 3 Jakarta yang mungkin salah satunya menjadi pilihan anda yang butuh hotel untuk menginap di kota tersebut.

Daftar Rekomendasi Hotel Bintang 3 di Jakarta


Ibis Jakarta Arcadia Hotel
Hotel bintang 3 ini menawarkan tarif kamar yang terjangkau dan juga lokasinya strategis dari pusat kota Jakarta. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup beragam dan lengkap tentunya. Seperti hotel lainnya, fasilitas yang ada di hotel ini ialah layanan kamar 24 jam, AC, restoran, ruang kerja, shower, kulkas, layanan laundry, area bermain, area olahraga, dan lainnya.
Untuk alamat dan juga nomor telepon bisa anda lihat dibawah ini:
Harga mulai: Rp 670.000,-
Lokasi: Jalan KH Wahid Hasyim No 114, Thamrin, Jakarta
No Telp: 021 2300050


Putri Duyung Ancol Hotel
Hotel ini dilengkapi dengan pemandangan laut nan indah. Hotel ini pelayanannya sangat ramah dan memuaskan. Fasilitas yang ada pun lengkap mulai dari TV, AC, ruang meeting, hingga kamar mandi beserta peralatannya. Selain itu juga adanya layanan kamar 24 jam dan layanan laundry membuat hotel ini menjadi pilihan yang tepat untuk anda.
Untuk alamat dan juga nomor telepon bisa anda lihat dibawah ini:
Harga mulai: Rp 777.000,-
Lokasi: Jalan Lodan Timur No 7 Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta
No Telp: 021 2601680


Avissa Suites Hotel
Lokasi Avissa Suites Hotel ini berada di Segitiga Emas Jakarta dan dikelilingi dengan pusat bisnis dan juga perbelanjaan. Setiap gedung dilengkapi dengan akses wifi gratis. Hotel ini mempunyai teras yang dilengkapi juga dengan kolam ikan yang berada di atap gedung. Fasilitas yang ada di hotel ini cukup lengkap. Salah satu fasilitas yang banyak dicari yakni adanya jasa antar jemput gratis dari bandara.
Untuk alamat dan juga nomor telepon bisa anda lihat dibawah ini:
Harga mulai: Rp 619.000,-
Lokasi: Jalan Karet Pedurenan No 19, Kuningan, Jakarta
No Telp: 021 52960022


Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah
Hotel Santika menawarkan kamar hotel yang dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan shower dan juga TV layar datar. Hotel ini hanya berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki menuju Monas. Anda juga akan mendapatkan fasilitas wifi gratis ke seluruh area hotel. Hotel yang mempunyai fasilitas gym dan juga pusat bisnis sangat cocok untuk anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis.
Untuk alamat dan juga nomor telepon bisa anda lihat dibawah ini:
Harga mulai: Rp 580.000,-
Lokasi: Jalan Pintu 1, Taman Mini Indonesia Indah, Cibubur Jakarta
No Telp: 021 29378500


M Residence Jakarta
Hotel bintang 3 ini menawarkan apartemen yang dilengkapi dengan perabotan yang lengkap dan juga dapur. Setiap apartemen disediakan ruang tamu, teras, dan juga ruang makan pribadi. Di teras anda akan bisa menikmati pemandangan kolam renang yang ada di sini. Selain itu anda juga bisa melakukan olahraga di tempat yang sudah disediakan.
Untuk alamat dan juga nomor telepon bisa anda lihat dibawah ini:
Harga mulai: Rp 909.000,-
Lokasi: Jalan Teuku Cik Ditiro No 71, Menteng, Jakarta
No Telp: 021 31907245


Red Hotel Pasar Baru
Jika anda ingin menelusuri Kota Aktif Jakarta, anda bisa menginap di Red Hotel Pasar Baru. Lingkungan hotel yang terjaga kebersihan dan juga keindahannya memberikan nilai tambah untuk hotel ini. Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap. Hotel dengan nuansa yang sangat damai ini cocok untuk anda gunakan beristirahat dan santai menikmati kota Jakarta.
Untuk alamat dan juga nomor telepon bisa anda lihat dibawah ini:
Harga mulai: Rp 227.000,-
Lokasi: Jalan K. H. Samahudi No 25, Pasar Baru, Jakarta
No Telp: +62 2939 2111

My Hotel Jakarta
Hotel yang berjarak hanya beberapa langkah dari Kota Tua dan Museum Fatahillah. Dari stasiun Kota Tua hanya berjarak 5 menit dengan kendaraan, ke Monas 10 menit dengan kendaraan, dan ke bandara 45 menit. Apabila anda menginginkan hotel dengan budget yang murah, maka hotel ini adalah jawabannya. Hotel dengan nuansa homey ini memiliki harga kamar yang cukup murah dengan fasilitas yang diberikan cukup lengkap.
Untuk alamat dan juga nomor telepon bisa anda lihat dibawah ini:
Harga mulai: Rp 270.000,-
Lokasi: Jalan Hayam Wuruk No. 127 A 11180, Glodok, Jakarta
No Telp: 021 6291818


Sparks Hotel Jakarta
Hotel yang terletak di pecinan dan dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki dari kota. Hotel ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang menginginkan lokasi yang berada di tengah – tengah dan juga dengan fasilitas yang lengkap. Fasilitas yang beraneka macam seperti layanan kamar, restoran, ruang meeting, layanan laundry, taman bermain, kolam renang, dan juga wifi di setiap area hotel. Dengan fasilitas yang disediakan oleh hotel bintang 3 ini akan memberikan tawaran harga yang cukup murah.
Untuk alamat dan juga nomor telepon bisa anda lihat dibawah ini:
Harga mulai: Rp 372.000,-
Lokasi: Jalan Mangga Besar Raya No 42, Mangga Besar, Jakarta
No Telp: 021 625 2534


Sriwijaya Hotel Jakarta
Hotel yang berlokasi di tengah kota dan berjarak 5 menit berjalan untuk menuju ke Monas. Hotel ini mempunyai kamar yang modern dan juga fasilitas lengkap lainnya. Salah satu hotel bintang 3 di jakarta yang mempunyai desain bangunan kolonial ini hanya berjarak 20 menit menggunakan kendaraan dari Mangga Dua dan Ancol. Dan anda memerlukan waktu 1 jam untuk sampai ke bandara.
Untuk alamat dan juga nomor telepon bisa anda lihat dibawah ini:
Harga mulai: Rp 529.000,-
Lokasi: Jalan Veteran Raya No 1, Jakarta Pusat, Monas, Jakarta
No Telp: 021 3440409


Cipta Hotel Jakarta
Jarak hotel bintang 4 ini dengan Monas adalah 1.5 KM. anda bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang ada seperti TV, AC, restoran, layanan laundry, layanan kamar 24 jam, ruang meeting, berbagai area olahraga, dan juga akses wifi di seluruh area.
Untuk alamat dan juga nomor telepon bisa anda lihat dibawah ini:
Harga mulai: Rp 386.000,-
Lokasi: Jalan Hyai Haji Wahid Hasyim 10530, Thamrin, Jakarta
No Telp: +62 21 3904701

Hotel di Jakarta yang lain adalah:


No comments :

Post a Comment