Peresmian Jogja Bay Oleh Sultan HB X

Pada hari ini, minggu tanggal 20 Desember 2015 resmi sudah Jogja Bay Waterpark dibuka dan diresmikan dan terbuka untuk umum Oleh Hamengkubuono / Sultan HB X bertempat di Maguwoharjo,Kabupaten Sleman,Yogyakarta.Wahana Wisata yang berkelas dunia ini memiliki wahana waterboom dan waterpark yang paling besar dan terlengkap serta terluas yang dimiliki negara ini.

Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan HB X meresmikan wahana permainan baru " Jogja Bay  " di Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Minggu.

Peresmian Jogja Bay Oleh Sultan HB X wahana permainan air paling besar se Indonesia ini ditandai dengan penyalaan meriam oleh Sri Sultan HB X.

Chief Executive Officer (CEO) PT Taman Wisata " Jogja Bay Waterpark " Bambang Soeroso menyampaikan semarak pariwisata di Jogjakarta bakal jadi tambah gempita dengan hadirnya " Jogja Bay Waterpark " yang disebut fasilitas edutaimen dalam permainan.

" Kami mengharapkan suatu terobosan yang sudah dikerjakan dengan bangun " Jogja Bay Waterpark ", bakal dapat menaikkan semarak fasilitas wisata di daerah ini. Kami terasa bahagia bisa memberi peran yang berarti untuk pariwisata Yogyakarta, " tuturnya.

Ia menyampaikan, apa yang di kembangkan ini yaitu satu diantara objek destinasi baru wisata di Yogyakarta, terlengkap, moderen serta tercanggih di Indonesia.

Menurutnya, " Jogja Bay Waterpark ", lokasi wisata air yang ada di Maguwoharjo Depok Sleman seluas 7, 7 hektare ini, sekurang-kurangnya diinginkan dapat menjawab tantangan dunia pariwisata di Yogyakarta, terutama wisata rekreasi untuk hiburan keluarga.

" Fasilitas wisata moderen ini di bangun dengan investasi meraih Rp270 miliar, termasuk juga untuk infrastruktur pendukung serta modal kerjanya, " tuturnya.

" Semua wahana juga di dukung ruang parkir serta pohon penghijauan seluas 2, 7 hektare, jadikan Jogja Bay juga sebagai wisata baru yang mempunyai nuansa hijau yang asri, " tuturnya.

Semoga saja apa yang diharapkan oleh pengelola Jogja Bay Waterpark Adventures Pirates ini bisa menjadi kenyataan.Apa lagi ditunjang dengan Harga Tiket Jogja Bay yang murah dan terjangkau oleh khalayak umum.

No comments :

Post a Comment