Pesan Hotel di Bangkalan

Perlu Hotel di Bangkalan? Kami akan membetikan rekomendasi hotel paling bagus atau terbaik di Bangkalan yang mungkin salah satunya merupakan hotel yang anda sukai.Silakan saja pesan lewat situs Daftar Nama Hotel.

PEMESANAN DAN INFO SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Penginapan Murah Di Bangkalan - Kabupaten Bangkalan merupakan kabupaten yang terledak di Pulau Madura dan masih masuk dalam administratif Provinsi Jawa Timur. Letaknya berada di paling barat pula Madura berbatasan dengan laut jawa. 

Sejak Jembatan Suramadu resmi didirikan, daerah ini menjadi gerbang utama menuju Pulau Madura. Selain itu bangkalan juga menjadi salah satu destinasi wisata di Jawa Timur yang cukup banyak diminati. 

Berbagai jenis wisata terdapat disini mulai dari wisata alam seperti Gunung Geger dan Bukit Jaddih, wisata budaya seperti karapan sapi atau wisata kuliner seperti nasi bebek madura.Dengan berbagai destinasi wisata tersebut, maka tak heran banyak para pelancong yang mencari penginapan untuk bermalam. Jika anda adalah salah satunya berikut kami berikan rekomendasinya:

Daftar Penginapan Murah Di Bangkalan Madura

Hotel Ningrat
Alamat: Jalan KH. MOH. Cholil 113
Nomor telepon: 031 3095388
Penginapan PKPN
Alamat: Jalan Panglima Sudirman 112A
Nomor Telepon: 031 3095109
Penginapan MAN
Alamat: Jalan Soekarno-Hatta 8C
Nomor Telepon: 031 72017883
Hotel Melati
Alamat: Jalan Mayjen Sungkono no. 48, Bangkalan, Madura
Nomor Telepon: 031 3096457
Hotel Surya Purnama
Alamat: Jalan Kartini no.19
Nomor Telepon: 031 3096449
Guest House Universitas Trunojoyo Madura
Alamat:  Jl. Raya Telang, Bangkalan

No comments :

Post a Comment