Harga Tiket JungleLand

Wahana Wisata di Sentul Bogor,Jawa Barat yang cukup terkenal dan banyak dijadikan wahana wisata keluarga adalah JungleLand, yang memiliki puluhan wahana wisata.Harga Tiket JungleLand cukup murah untuk ukuran aneka objek dan permainan yang jumlahnya 33 buah Nama yang lengkapnya adalah .Jungleland The Adventure Theme Park Sentul Bogor merupakan Tempat Wisata di Bogor yang menjadi tujuan utama wisatawan dari kota - kota di Jawa Barat.

Bila libur sudah tiba, liburan ke tempat wisata jadi kebiasaan yg tidak bisa terlewati. Terdapat beberapa sekali pilihan obyek wisata di Indoensia, satu diantaranya yaitu Jungleland. Tempat wisata yang ada di lokasi sentul Nirwana, Bogor itu memanglah mungkin saja pilihan yang pas untuk isi beragam kesibukan yang mengasyikkan berbarengan rekan serta keluarga.

Jungleland atau yang dapat juga dimaksud dengan the Jungle bukan sekedar tawarkan wahana permainan yang sangatlah menarik saja, tetapi ada bermacam wahana yang dapat memberi edukasi pada anak. Diluar itu, ada juga moment-event menarik yang di tawarkan oleh pengelola Jungleland.

Berikut ini Daftar Wahana permainan yang ada di Jungleland

    Fire Pots
    Jump Arround
    Mini Ferris Wheel
    Daytona
    Jeep Tour
    Flight Academy
    Texan Train
    3 Point Basket
    Water Flume
    Ship Adventure
    Bumper Car
    Flying Bike
    Mega Drop
    Happy Swing
    Hunted House
    Air Race
    Discovery
    Dis'O
    Kiddy Land
    Mini Drop
    Nort Pole
    Wave Swinger
    Midway Games
    Rainbow Train
    Harvest Time
    Dino Word
    Mini Bumper Car
    Convoy 6


Untuk jam operasional sendiri, Jungleland akan di buka untuk umum di sehari-harinya. Pada hari Senin – Kamis, anda dapat nikmati bermacam wahana Jungleland pada jam 10. 00 – 18. 00 WIB. Untuk hari jum’at, cuma buka pada jam 10. 00 – 18. 00 WIB saja. Sedang pada hari sabtu – minggu jam 09. 00 – 18. 00 WIB. Mengenai untuk jam operasional High Season mulai buka dari jam 09. 00 – 20. 00 WIB.

Ada satu program menarik yang di tawarkan oleh pengelolah Jungleland yang mungkin saja mesti anda kenali, di mana untuk pengunjung yang mempunyai tinggi tubuh di bawah 90 cm bakal digratiskan tanpa ada mesti beli ticket Jungleland. Sesaat untuk pengunjung yang telah masuk lanjut usia, harga ticket Jungleland yang perlu ditebus akan memperoleh potongan sampai 50 persen.

Harga Ticket Jungleland
Hari Harga (Rp.)
Senin – Kamis 150 ribu/orang
Ramai Jumat 95 ribu/orang
Sabtu – Minggu (Weekend) 200 ribu/orang
Evening ticket (Sabtu – Minggu 14. 00-18. 00) 125 ribu/orang
High Season (11 Juli – 2 Agustus 2015 & 19 Desember – 3 Januari 2016) 230 ribu/orang
Evening ticket (High Season 15. 00 s/d 20. 00) 150 ribu/orang

Pasti harga ticket Jungleland di atas masih tetap dapat anda peroleh dengan lebih murah lagi, bila anda memperoleh promo harga yang kerapkali di tawarkan dari pihak Jungleland. Seperti promo untuk memberingati HUT Bandung yang di tawarkan beberapa waktu terakhir. Di mana pengelolah Jungleland tawarkan promo spesial “buy 1 get 1 free” untuk warga bandung cuma dengan memberikan jati diri diri KTP atau SIM.

Mungkin saja cuma itu yang dapat kami berikan berkenaan info harga ticket Jungleland. Mudah-mudahan berguna serta kami katakan selamat berwisata di Jungleland. Sampai jumpa di tulisan setelah itu.
Incoming search terms :

harga ticket jungleland november 2015
promo jungeland november 2015
ticket kereta promo oktober 2015
promo jungleland september 2015
harga ticket jungle land desember 2015
harga ticket jungleland bln. november
harga ticket jungleland des 2015-jan 2016
ticket jungleland oktober 2015
harga masuk jungleland desember 2015
harga ticket jungleland

Artikel sebelumnya yang  terkait dan berhubungan : Harga Tiket Jogja Bay

No comments :

Post a Comment