Asyiknya Main OffRoad di Garut





Walaupun sudah lama terjadi, namun tak ada salahnya berbagi info dan pengalaman tentang OffRoad Garut. Yang artinya bermain OffRoad di Garut ,yang memang meninggalkan kesan yang cukup mendalam di hati ini.

Yang sudah sering dan suka akan Fun OffRoad, tentu tak membiarkan kesempatan ketika setahun yang lalu bersama kolega, lebih tepatnya teman sepekerjaan berombongan liburan ke Kota Intan Garut,Jawa Barat.

Saya yang baru pertama kali datang ke kota ini, mempunyai kesan bahwa daerah ini memiliki potensi yang bagus dan besar untuk dikembangkan lebih baik lagi dalam dunia OffRoad.Terutama wilayah di dekat Gunung Papandayan yang memang mempunyai jalan dengan keunikan tersendiri.

Fun Offroad di Garut merupakan salah satu track jalanan yang cukup menantang dan saya sukai itu.Dan ternyata mudah juga untuk Sewa Mobil Land Rover dii kawasan ini.Apa lagi bagi kami tak usah repot2, sebab sudah disediakan, karena kami memang memesan Paket OffRoad di Garut, yang tentunya bersama kendaraan sudah dipersiapkan.

Saya teringat si Toni salah satu temann saya yang juga baru pertama kalii ke Garut sempat melongo juga melihat kota ini, terutama keindahan alam yang dimiliki Kota Intan Garut. Sebab selama ini dia berpikir Garut ini adalah sebuah kota kecil di Jawa Barat yang tak ada apa apanya, namun ternyata memiliki potensi wisata yang begitu besar, salah satunya bidang olah raga dan jiwa yang bernama Off Road ini.

Anda yang belum pernah dan akan liburan ke Garut, sebaiknya mencoba bermain OffRoad di daerah ini.Dijamin anda tak akan merasa kecewa.

Hanya satu hal yang saya ingatkan, sebaiknya anda memesan Paket Fun OffRoad di Garut tersebut kepada pihak yang sudah terpercaya dan kompeten di bidang tersebut, yaitu HDG Team, sebuah Travel and Trour Event Organizer yang sudah pengalaman memandu dan membatu wisatawan ke Garut untuk bisa lebih menikmati liburan mereka.

No comments :

Post a Comment