Hotel Murah di Lombok NTB


Menginaplah di salah satu Penginapan di Lombok yang harganya terjangkau atau lebih tepatnya Hotel Murah di Lombok.Cukup banyak juga Hotel Murah di pulau ini yang tarifnya bisa kita jangkau.Dan sangat mudah pula untuk memesannya.Hotel Murah di Lombok NTB memiliki sarana dan fasilitas yang cukup baik dan bisa kita pesan lewat internet.

Pemesanan / Info Selengkapnya Hotel Murah Lombok NTB KLIK DISINI

Penginapan yang ada di Pulau Lombok tersebar di berbagai kawasan wilayah ini.Jangan khawatir soal budget, sebab kamu tetap bisa berhemat dengan jeli memilih penginapan saat di Lombok nanti.

Brilio.net - Liburan nanti, tak ada salahnya kamu untuk menyusun perjalanan mengunjungi Lombok yang eksotis itu. Mengusir penat dan merelaksasi diri dari rutinitas sehari-hari tentunya menjadi satu hal yang kamu tunggu-tunggu. Jangan khawatir soal budget, sebab kamu tetap bisa berhemat dengan jeli memilih penginapan saat di Lombok nanti. Tak percaya?

Berikut ini brilio.net sebutkan 10 hotel murah di Lombok dengan harga di bawah Rp 150.000 yang pastinya pas untuk kantongmu, Kamis (11/2).

Hotel Wisata Lombok.
Hotel yang satu ini masuk dalam jajaran Hotel Bintang 1 di Lombok. Lokasinya berada di Jalan Koperasi No 19, Ampenon, Mataram, Lombok. Jumlah kamar di hotel ini ada 27 kamar. Dan kamu bisa menginap dengan membayar Rp 88.000 per malam.

La Casa Homestay.
Homestay ini juga merupakan Hotel Bintang 1 di Lombok. Beralamat di Gang Pura Melasa, Tanah Embet, Senggigi, Lombok, homestay ini memiliki delapan kamar dengan harga per malam Rp 99.000.

G’Day Inn Budget Room – Kuta Beach Lombok.
Tempat penginapan yang satu ini masuk dalam kategori Hotel Bintang 1 di Lombok. Beralamat di Jalan Raya Kuta, Kuta Beach, Kuta Lombok, Lombok, tempat penginapan ini memiliki lima kamar dengan harga sewa per malam Rp 104.000.

Bale Sasak Bungalow.
Kalau kamu ingin mengunjungi Gili Trawangan, jangan lupa untuk sekalian menginap di sana, tepatnya di Bale Sasak Bungalow. Jumlah kamar yang ditawarkan ada 10 kamar dengan harga Rp 82.000 per malamnya.

Denaya Lodge.
Meski jumlah kamarnya sedikit, yakni hanya empat unit saja, tapi kamu bisa berhemat bila menginap di tempat ini. Beralamat di Gili Trawangan, Lombok, harga per kamarnya yaitu Rp 136.000.

Hotel Bumi Aditya.
Hotel yang satu ini juga masuk kategori Hotel Bintang 1. Lokasinya di Jalan Raya Senggigi, Dusun Loco, Senggigi, Lombok. Jumlah kamarnya ada 37 dengan harga per malamnya Rp 123.000.

7SEAS Cottages.
Melipir sebentar di Gili Air, kamu bisa menginap di 7SEAS Cottages, tepatnya di Jalan Labuhan Pantai, Gili Air, Lombok Utara. Jumlah kamar ada 20 dengan harga per malamnya Rp 165.000.

Ressa Homestay.
Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Otomotif Raya Gg Onor1, Senggigi, Lombok. Jumlah kamarnya ada sembilan dengan harga per malamnya Rp 115.000.

Little Woodstock Homestay.
Homestay yang satu ini juga tak jauh dari Gili Trawangan. Ada delapan kamar di homestay ini, cocok untuk kamu dan keluarga yang ingin berwisata ke Lombok. Tarif sewa per kamar Rp 165.000 per malam.

 Bumbangku Beach Cottage.
Cottage yang eksotis ini beralamat di Jalan Raya Awang, Dusun Bumbang, Pantai Bumbang, Lombok. Jumlah kamar 23, dengan harga perkamarnya Rp 185.000.


Informasi Penginapan dan Hotel Lombok NTB Indonesia lainnya;

No comments :

Post a Comment