Hotel di Darajat Garut

Kalau kita akan bermalam dan berlibur di Kota Garut,terutama bagi mereka yang akan menuju kawasan Darajat Garut,tentu harus tahu informasi tentang Hotel di Darajat Garut.Baik itu yang termasuk hotel murah,bungalow,cottage,rumah sewa,villa,resort,guest house atau Penginapan di Darajat yang lainnya.Untuk yang butuh hotel dan penginapan di kawasan darajat Garut bisa menghubungi dan mendapatkan informasi di Phone/Whatsaap : 082316518671 Pin. 5E63C29B.

Berdasarkan pada jumlah Hotel dan Penginapan di Darajat yang ada saat ini,maka bisa kita katakan bahwa memang jumlahnyacukup banyak,yang artinya memadai dan bisa menampung para wisatawan yang bermalam di wilayah Puncak Darajat Garut,Jawa Barat.

Lokasi wisata Darajat terletak di Desa Padaawas kecamatan Pasirwangi, yang mana beberapa tahun belakangan ini telah tumbuh sebagai salah satu tujuan wisata utama di Kabupaten Garut,sehingga mendorong tumbuh dan berdirinya beberapa Hotel di Darajat Garut tersebut.Tentu saja hotel yang ada di sana tidak semewah Hotel di Jakarta dan Hotel di Bandung.

Setidaknya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 45 menit dari Garut kota untuk tiba di lokasi wisata ini. Akses jalan menuju kawasan ini meskipun agak sempit tapi terbilang cukup bagus dan tentunya bisa masuk mobil keluarga dan juga bus besar.

Sebuah tempat wisata memang selalu identik dengan penginapan atau hotel. Disini juga tentunya sudah tersedia berbagai type penginapan mulai dari cootage, bungalow, villa hingga rumah sewa. Berdasarkan fakta dilapangan, tarif penginapan di lokasi wisata ini terbilang cukup mahal apabila dibandingkan dengan hotel atau penginapan di tempat wisata lain atau kota kota besar lainnya di provinsi Jawa Barat. Harga mulai dari 3,5 juta sampai dengan 4,5 juta permalam untuk penginapan type villa dan bungalow.

Sedikit info bagi Anda yang ingin berlibur ke tempat wisata ini dan menginginkan penginapan dengan harga dibawah 1 juta. Alternatifnya saya rekomendasikan untuk menginap di penginapan Puncak Jaya Papandayan type penginapan “Guntur”. Ini harganya adalah 600.000/ malah dengan kafasitas maksimal untuk 4 orang. Fasilitasnya sendiri sudah berada di area kolam renang air pasa. Jadi pengunjung tidak wajib lagi mengeluarkan uang untuk biaya tiket masuk ke area wisata waterboom, kolam renang air panas. Lokasi penginapan di dalam area wisata pemandian air panas ini terletak sebeleh kanan Jalan darajat dan paling pertama sebelum Darajat Pass, Awit Sinar Alam dan Puncak Darajat.

Daftar Hotel Villa dan Penginapan di Darajat Garut Jabar

    Villa Sinar Pusaka Putih
    Villa Sinar Pusaka Merah
    Villa Sinar Pusaka Hijau
    Villa Putri Dimar
    Villa Simpang Darajat
    Villa Lembur Nyingkoer
    Rumah Sewa Pak Cucu
    Rumah Sewa T. Imas

No comments :

Post a Comment