The Trans Luxury Hotel di Bandung

Sebuah Hotel di Bandung yang berbintang lima adalah The Trans Luxury Hotel Bandung,yang kita tahu bahwa Hotel yang mewah ini banyakdipilih orang yang berkelas yang bermalam di Kota Kembang Bandung,Jawa Barat.Untuk pemesanan dan informasi terlengkap The Trans Luxury Hotel di Bandung bisa anda dapatkan DISINI.

Memang kita tahu Situs Booking Hotel Online terus dan selalu up date untuk memberikan informasi hotel yang ada di seluruh dunia,termasuk The Trans Luxury Hotel yang ada di Kota Bandung ini.Hotel yang termewah dan termegah di Bandung ini beralamat di Jl. Gatot Subroto No. 289, Batununggal, Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40273, Indonesia.

Bertempat di kompleks Trans Studio Theme Park, The Trans Luxury Hotel Bandung menawarkan kamar-kamar modern yang dilengkapi dengan iPod dock. Hotel ini menawarkan spa dan kolam renang outdoor. Akses Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area bangunan.

Trans Luxury Hotel di Bandung berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Gunung Berapi Tangkuban Perahu dapat dicapai dengan berkendara 1 jam.

Setiap kamarnya dilengkapi dengan TV satelit layar datar dan fasilitas membuat teh/kopi. Perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut juga disediakan. Tersedia area tempat duduk yang besar dengan sofa.

Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau menikmati pijat santai untuk melepas lelah. Hotel ini memiliki meja pramutamu untuk melayani permintaan Anda. Layanan binatu dan menyetrika juga tersedia. Antar-jemput bandara dapat diatur dengan biaya tambahan.

Aneka hidangan khas Asia dan Barat disajikan di restoran hotel. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyuguhkan aneka hidangan internasional.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Bandung! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Kami berbicara bahasa Anda!


Kamar Hotel: 280
Fasilitas paling populer
Kolam Renang Outdoor
Kamar Keluarga
Termasuk Akses Wi-Fi Gratis
Antar-Jemput Bandara
Parkir Gratis
Spa & Pusat Kesehatan
Akses tamu difabel: Lift di akomodasi. Fasilitas untuk tamu difabel.

Lokasi tepatnya The Trans Luxury Hotel berada di Jl. Gatot Subroto 289, Bandung, Indonesia 40273. Cukup mudah dijangkau dari seluruh kota Bandung. Hotel bintang 5 ini juga sangat dekat dengan tempat atraksi utama kota Bandung seperti Trans Studio Bandung, Bandung Supermall, dan Starbuck Coffee Bandung Supermall.

Jenis Kamar    
   
Premier Room    
Club Premier Room    
Premier Room    
Club Premier Room    
Celebrity Suite    
Celebrity Suite    
Club Premier Room    
Premier Room    
Premier Room    
Celebrity Suite    
Premier Corner Room    
Premier Corner Room    
Suite    
Mystery Room    
Special Offer - Premier King Room    
Premium King Room with Club Access    
Premier King Room    
Family Package    
Family Package    
Adjoining Double or Twin Room    
Guestroom    
Family Package    
Celebrity Suite    
Club Premier Room    
Premier Corner Room    
Premium King Room with Trans Studio Bandung Tickets



The Trans Luxury Hotel Bandung
Jl. Gatot Subroto 289, Bandung, Indonesia
Telp. : (022) 87348888
Fax : (022) 87349999
Email: info@thetranshotel.com
Website : www.thetranshotel.com


The Trans Luxury Hotel
Hotel Bintang 5
Jl. Gatot Subroto 289, Bandung
Jumlah kamar 280
Wifi Gratis
Rp 1.200.000,-

No comments :

Post a Comment