Hotel Puncak Jaya Darajat Garut

Kawasan Darajat yang memiliki beberapa resort,villa,bungalow,cottage,penginapan dan juga Hotel di Puncak Jaya Darajat yang merupakan bagian Hotel di Darajat.Yang kita tahu juga bahwa Penginapan Puncak Jaya Darajat Garut ini telah cukup lama jadi idola tamu yang bermalam di sekitar wilayah tersebut.Puncak Jaya Darajat merupakan sebuah kawasan Wisata di Garut,Jawa Barat sejak sepuluh tahun yang lalu.Untuk yang butuh hotel serta penginapan di Kota Garut dan sekitarnya bisa menghubungi dan mendapatkan informasi di Phone/Whatsaap : 082316518671 Pin. 5E63C29B.

Yang dinamakan Puncak Jaya di objek Wisata Darajat Garut,tentu saja merupakan sebuah daerah dataran tinggi di kota tersebut.Yang mana telah dibangun hotel murah dan juga yang berbintang untuk memenuhi kebutuhan turis yang bermalam di sana.Salah satunya adalah Penginapan Puncak Jaya.

Puncak Jaya Darajat adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Pasirwangi dengan harga yang terjangkau. Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Puncak Jaya Darajat khusus untuk Anda.

Fasilitas Hotel Penginapan Resort Bungalow Puncak Darajat


    Layanan kamar
    Area parkir
    Restoran
    Fasilitas bisnis
    Ruang keluarga
    Bar di kolam renang
    Kolam renang outdoor
    Kolam renang anak
    Klub anak
    Area main anak
    Parkir valet
    Deskripsi hotel

Artikel terkait

No comments :

Post a Comment