Hormon Patrazol Pembesar Umbi Kentang Wortel Bawang Merah

Patraol Pembesar Umbi

Banyak orang yang belum mengenal Patrazol, yaitu obat atau pupuk serbuk Pembesar Umbi yang paling manjur dan terbaik di Tahun 2020 ini.Obat pertanian ini sebagai tindak lanjut dari Penyubur Tanaman ZPT G20 yang berbentuk cairan, setelah anda menggunakan G20, maka dilanjutkan dengan Patrazol agar hasil panen bisa makasimal.

Patrazol terdiri atau mengandung 3 zat utama, yaitu Kalium ,Phospat dan Paklobutrazol, selain unsur lain yang ditambahkan dan berguna bagi pembesaran dan percepatan tumbuhnya umbi dari tanaman apapun yang kita tanam.Bagi anda yang termasuk petani umbi umbian dan ingin hasil yang terbaik, maka penggunaan Patrazol ini sangatlah penting.

Dosis dan Aplikasi Obat Pembesar Umbi Patrazol adalah sebagai berikut :

Disemprotkan menyeluruh atau merata ke daun tanaman pada fase generatif, sekitar umur 60 HST / Hari Setelah Tanam dengan dosis 1 - 2 gram / Liter air, jadi satu botol Patrazol ini dicampur dengan 225 - 450 liter air.


Kandungan Pupuk Obat Hormon Patrazol 

_ Phospat

- Kalium

- Hormon Butrazol

- Vitamin,Asam Amino dan ZPT

Formulasi

Untuk menekan pertumbuhan tunas dan daun pada tanaman kentang,wortel, bawang merah dan meningkatkan dan mempercepat serta membesarkan pertumbuhan umbi dan meningkatkan bobot buah pada tanaman umbi umbian

Manfaat,Khasiat,Fungsi dan Kegunaan Pupuk Patrazol adalah sebagai berikut:

Meningkatkan dam memperbesar ukuran umbi menjadi lebih besar dari biasanya

Daun Tanaman tetap hijau dan tidak mengeras, lembut

Batang tanaman lebih kokoh dan tidak mudah roboh

Meningkatkan hasil panen

No comments :

Post a Comment