Obat Kanker Herbal Alami Tradisional

Penggunaan Obat Herbal atau alami dan tradisional haruslah sesuai dengan petunjuk yang diberikan produsen pembuat Obat Herbal Alami Tradisional yang akan kita gunakan itu.Untuk yang memiliki penyakit kanker bisa mencoba memakai Obat Herbal Ling Sen Yao yang sudah cukup lama ada di negeri ini.Obat Kanker Herbal Alami Tradisional ini telah banyak digunakan orang sejak tahun 2005 yang lalu, yang berkhasiat menahan laju pertumbuhan kanker yang diderita.

Untuk yang berminat mencobanya, inilah Cara Pesan Obat Herbal Ling Shen Yao yang merupakan Obat Herbal terpercaya dan terbaik di kelasnya.Dan sepanjang keberadaan obat tradisional yang dikemas moderan ini bisa kita katakan bahwa Obat Herbal Ling Shen Yao Terbukti Berkhasiat dan bermanfaat membantu proses penyembuhan penyakit tersebut.

Ling Shen Yao Tablet 100% HERBAL
Rp340.000

METODA LING SHEN YAO
Ling Shen Yao memiliki metoda adaptogen. Metoda adaptogen adalah suatu metoda yang ditemukan oleh ilmuwan Jepang yang digunakan sebagai dasar pengobatan yang aman dan efektif. Metoda adaptogen memiliki 3 kriteria dasar sebagai;
1. Meningkatkan daya tahan tubuh.
2. Menormalisasi/memperbaiki metabolisme tubuh.
3. Titan mengandung efek samping dan dapat dikonsumsi oleh segala usia maupun orang hamil.


LING SHEN YAO TELAH TERUJI SECARA ILMIAH
Ling Shen Yao telah diuji terhadap sel kanker secara in vitro, di Departemen Farmasi ITB, sebagai berikut;
- Uji sel Kanker Ovarium
- Uji sel Kanker Payudara
Hasilnya menunjukan bahwa Ling Shen Yao menghambat dan menekan perkembangan Sel Kanker.
- Uji Immunostimulasi
Hasil penelitian menunjukan bahwa Ling Shen Yao bermanfaat sebagai pengobatan terhadap kanker dan tumor, serta meningkatkan imunitas dan membantu menormalisasi metabolisme tubuh.


MANFAAT LING SHEN YAO
Ling Shen Yao bermanfaat sebagai pengobatan berbagai jenis penyakit Kanker, Kista, Mioma dan Tumor, Hepatitis(gangguan hati), gangguan organ tubuh lainnya, mengingkatkan daya tahan tubuh dan membantu menormalisasi metabolisme tubuh.
Ling Shen Yao dapat dikombinasikan dengan kemoterapi, penyinaran, operasi dan pengobatan medis lainnya serta pengobatan alternatif seperti akupuntur dan obat tradisional lainnya.
Ling Shen Yao digunakan 2 jam sebelum kemoterapi, bermanfaat untuk meredakan efek samila dikombinasikan dengan pengobatan medis atau alternatif lainnya, Ling Shen Yao digunakan 2 jam sebelum atau sesudah penggunaan lainnya.

LING SHEN YAO DAN PENGOBATANNYA
Dalam pengobatan sangat dianjurkan mengkonsumsi Ling Shen Yao secara rutin dan teratur supaya fungsi Ling Shen Yao akan menjadi efektif dan dapat dirasakan manfaatnya dengan baik oleh tubuh. Lama pengobatan tergantung dari jenis dan stadium penyakit yang diderita serta respon tubuh seseorang terhadap penerimaan Ling Shen Yao.
Pengobatan tahap awal/stadium dini dibutuhkan waktu antara 1 s/d 3 bulan. Pengobatan untuk penyakit tahap menengah dan lanjut dibutuhkan waktu 3 s/d 6 bulan atau 6 s/d 12 bulan.


KEGUNAAN:
- Meredakan efek samrapi radiasi.
- Sebagai terapi pendamping dalam terapi Kanker.
- Mencegah terjadinya Kanker.
- Membantu meningkatkan daya tahan tubuh.
- Membantu pemulihan pengobatan Kanker, kemoterapi dan terapi radiasi.
- Membantu menormalisasi metabolisme tubuh.


DOSIS:
Dewasa: 3x4 tablet s/d 4x4 tablet per hari.
Anak: 2x4 tablet per hari.


KEMASAN:
Botol berisi 40 tablet.
Simpan dalam wadah/bungkus aslinya di tempat sejuk dan kering.

PESAN Sekarang!

Kanker adalah penyakit akibat pertumbuhan tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel kanker. Dalam perkembangannya, sel-sel kanker ini dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya sehingga dapat menyebabkan kematian.



Kanker sering dikenal oleh masyarakat sebagai tumor, padahal tidak semua tumor adalah kanker. Tumor adalah segala benjolan tidak normal atau abnormal. Tumor dibagi dalam 2 golongan, yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Kanker adalah istilah umum untuk semua jenis tumor ganas.

Kanker dapat menimpa semua orang, pada setiap bagian tubuh, dan pada semua gologan umur, namun lebih sering menimpa orang yang berusia 40 tahun.

Umumnya sebelum kanker meluas atau merusak jaringan di sekitarnya, penderita tidak merasakan adanya keluhan ataupun gejala. Bila sudah ada keluhan atau gejala, biasanya penyakitnya sudah lanjut.

Ada 7 gejala yang perlu diperhatikan dan diperiksakan lebih lanjut ke dokter untuk memastikan ada atau tidaknya kanker, yaitu:



    Waktu buang air besar atau kecil ada perubahan kebiasaan atau gangguan.
    Alat pencernaan terganggu dan susah menelan.
    Suara serak atau batuk yang tak sembuh-sembuh
    Payudara atau di tempat lain ada benjolan (tumor).
    Andeng-andeng (tahi lalat) yang berubah sifatnya, menjadi semakin besar dan gatal.
    Darah atau lendir yang abnormal keluar dari tubuh
    Adanya koreng atau borok yang tak mau sembuh-sembuh.

Pencegahan Faktor Risiko Jenis - Jenis

Sebagian besar jenis kanker dapat dicegah dengan kebiasaan hidup sehat sejak usia muda dan menghindari faktor-faktor penyebab kanker. Meskipun penyebab kanker secara pasti belum diketahui, setiap orang dapat melakukan upaya pencegahan dengan cara hidup sehat dan menghindari penyebab kanker:

    Mengenai makanan:
        Mengurangi makanan berlemak yang berlebihan
        Lebih banyak makan makanan berserat.
        Lebih banyak makan sayur-sayuran berwarna serta buah-buahan, beberapa kali sehari
        Lebih banyak makan makanan segar
        Mengurangi makanan yang telah diawetkan atau disimpan terlalu lama
        Membatasi minuman alkohol
  
 Hindari diri dari penyakit akibat hubungan seksual
   
 Hindari kebiasaan merokok. Bagi perokok: berhenti merokok.
    
Upayakan kehidupan seimbang dan hindari stress
    
Periksakan kesehatan secara berkala dan teratur.

No comments :

Post a Comment