Harga dan Spesifikasi Samsung Galxy A7 LTE


Sebagai sebuah hap terbaru dari Samsung, Harga dan Spesifikasi Samsung Galazy A7 LTE masih banyak yang belum tahu. karena itulah kami berbagi data dan infonya untuk anda. Samsung Galaxy A7 LTE adalah product paling baru yang diluncurkan oleh vendor Samsung Mobile beberapa waktu terakhir pada bln. Desember 2014 tempo hari di pernalkan serta Januari 2015 diluncurkan. Product Galaxy A7 itu termsuk seri paling baru dari penerus dari Samsung Galaxy A series yang mana terbagi dalam Samsung Galaxy A3 serta Samsung Galaxy A5. Pada seri paling baru Samsung itu spesifikasinya cukup tinggi di banding dengan seri pada awal mulanya.

Pasalnya hp Samsung Galaxy A7 LTE itu masuk dalam jaringan seri smartphone phablet. Dengan ukuran monitor yang kian lebih 5 inch kelak bakal turut menyemarakkan pasar smartphone Phablet.

Lantas seperti apa spesifikasi Samsung Galaxy A7 LTE itu di banding dengan seri pada awal mulanya yang paling akhir yaitu Samsung Galaxy A3 pada bln. lantas yang keluar, serta saat ini nampaklah hp anyar itu. Tersebut uraian spesifikasi Samsung Galaxy A4 LTE .

Jaringan HP
Hp itu memakai sebagian jaringan yang ada di hp itu, salah satunya dengan jaringan 2G dengan frekwensi GSM 850/900/1800/1900, jaringan 3G dengan frekwensi HSDPA 850/900/1900/2100 serta jaringan 4G dengan frekwensi yang di pakai yaitu LTE yang mana jaringan itu adalah type paling baru dengan kecepatan serta frekwensi yang cukup tinggi. Untuk negara berkembang serta maju telah memakai jaringan itu.

Jenis serta Desain
Hp Phablet itu mempunyai dimensi 150. 9 x 75. 9 x 6. 3 mm dengan jenis CandyBar serta mempunyai berat 133 g yang mana termasuk juga hp phablet dengan berat sangatlah enteng, lantaran jenisnya itu tidak tebal serta berdesain sangatlah sederhana, elegan serta menawant. Ukuran monitor yang di pakai 1080 x 1920 pixels, 5. 5 inches dengan kepadatan monitor yang cukup bagus yaitu ~401 ppi piksel density serta di lebih lagi dengan type monitor yang di pakai yaitu Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors. Banyak juga pilihan warna hp itu, dengan beragam jenis warna seperti Pearl White, Midnight Black, Platinum Silver, Soft Pink, Light Blue, serta Champagne Gold itu bakal bikin beberapa customer tertarik dengan keluarnya Samsung Galaxy A7 LTE itu.

Design yang di pakai Samsung itu memanglah senantiasa menjaga ciri khas Samsung yang desainnya seperti Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Core LTE, Samsung Galaxy V, serta Samsung Galaxy Note dan type Samsung yang lain. Bentuk kotak serta pojokan oval. Tetapi di Samsung Galaxy A7 LTE serta termasuk juga Galaxy A series itu sedikit tidak sama, memiliki bentuk tampak lebih menawant serupa seperti iPhone 5 dengan pinggirab berbalut logam yang mebuat makin elegan hp itu.

Memori HP
Pada sisi penyimpanan yang di gunakan, hp itu mempunyai 2 penyimpanan paling utama yang di pakai untuk menaruh beragam jenis data punya pemakai. Untuk memori Internal Galaxy A7 mempunyai ukuran 16GB dengan ketetapan bakal di pakai beberapanya untuk menaruh file system serta baru bekasnya dapat di pakai untuk menaruh file pribadi pemakai.

Sedang untuk memori eksternalnya mempunyai ukuran yang dapat di berikanlah microSd sampai 64GB ke hp anyar itu. Untuk memori itu dapat seutuhnya di pakai pemakai menaruh file pribadi. Diluar itu juga memori internal yang lain yang pemakaianya bukanlah menaruh data yaitu memori RAM yang memiliki ukuran 2GB untuk menolong pengoptimalan kemampuan dari system operasi yang menggerakkan sebagian sistem program serta aplikasi. Lantaran manfaat RAM itu yaitu menaruh file sesaat saat sebelum di lakukan oleh system.



Koneksi HP

Samsun Galaxy A7 LTE itu memakai jaringan yang terkoneksi internet dengan jaringan EDGE, GPRS juga. Tetapi untuk negara Indonesia yang barusan meningkatkan jaringan 4G, hp itu baru dapat memakai jaringan 3G dengan kecepatan akses data yang lumayan cepat. Kecepatan yang dapat di peroleh yaitu HSPA 42. 2/5. 76 Mbps, serta sedang bila telah memakai jaringan 4G dapat memperoleh LTE Cat4 150/50 Mbps.

Diluar itu bila pemakai tak mempunyai paket data internet dari provider yang di pakai, dapat memakai jaringan dari wifi yang terpancar di daerah pemakai dengan memakai Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n yang ada di hp itu dengan mode dual-band, serta jika mempunyai paket data dapat di pakai untuk hotspot yang tersambung ke PC atau smartphone yang lain.

Fiture HP
Banyak fiture yang di punyai oleh Samsung Galaxy A7 LTE itu pada beberapa pemakai. Umpamanya seperti hp itu ada MP3 Player, MP4 Player, GPS, Bluetooth, Game serta ada yang lain. Yang umumnya dicari orang fiturenya yaitu kualtias serta ukuran kamera yang ada pada hp itu. Lantas kamera yang ada pada hp itu yaitu untuk kamera paling utama mempunyai ukuran semakin besar di banding dengan Samsung Galaxy A3 yaitu memiliki ukuran 12 MP, 4608 x 2592 pixels, yang telah ada fiture pengambilan gambar dengan memakai autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan, serta dapat bikin Video dengan kwalitas 1080p@30fps.

Sedang untuk kamera sekundernya, Samsung Galaxy A7 LTE itu mempunyai ukuran 5MP yang dapat di pakai untuk mengambil gambar jenis selfie, video call serta keperluan yang memakai kamera depan hp itu.
Spesifikasi HP
Samsung Galaxy A7 LTE itu memakai system operasi berbasis Android OS, v4. 4. 4 (KitKat) yang mana bakal di maksimalkan kemampuan hp itu dengan memakai processor atau CPU dengan detile Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1. 0 GHz Cortex-A53. Terkecuali memakai processor itu, HP Galaxy A7 LTE itu di maksimalkan dengan juga memori RAM yang memiliki ukuran 2GB. Karenanya ada spesifikasi yang cukup tinggi itu hp phablet galaxy A7 tak alami kemampuan yang berhenti di dalam sistem, lantaran seluruhnya telah mempunyai kwalitas yang cukup tinggi. Hal semacam ini untuk kenikmatan oleh beberapa customer.

Sedang untuk menoptimalkan grapiknya memakai Adreno 405. Untuk spesifikasi komplit Samsung Galaxy A7 LTE dapat di simak dibawah itu dalam tabel spesifikasi : 

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 LTE
Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G LTE
Layar 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density)
Jenis layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Sensors : Accelerometer, proximity, compass
– Multitouch
Internal 16 GB storage, 2GB RAM
Slot microSD, up to 64GB
Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot
O.S. Android OS, v4.4.4 (KitKat)
CPU Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Sensor  Accelerometer, proximity, compass
Kamera belakang 12 MP, 4608 x 2592 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Video 1080p@30fps
Kamera depan 5MP
GPS Yes
Java Yes, via Java MIDP emulator
Fitur lain – ANT+ support
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
Baterai Tipe Non-removable Li-Ion 2500 mAh battery
Siaga :
Bicara Aktif :

Harga Samsung Galaxy A7 LTE
Harga Samsung Galaxy A7 LTE ini belum di publikasikan oleh Samsung, pasalnya ponsel ini baru saja di keluarkan dan belum resmi di luncurkan ke seluruh pasar ponsel di seluruh dunia. Akan tetapi dari perkiraan yang di dapatkan bahwa ponsel ini nantinya akan di banderol dengan harga di atas Samsung Galaxy A3 yang di banderol dengan 250 euro atau sekitar Rp 3.8 jutaan, sehingga untuk harga Samsung Galaxy A7 LTE ini sektiar di atas 300 euro atau sekitar 4-5 jutaan.

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy A7 LTE

Kelebihan Samsung Galaxy A7 LTE Kelemahan Samsung Galaxy A7 LTE
Android OS, v4.4.4 (KitKat) Baterai Non-removable Li-Ion 2500 mAh battery
Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 Kepadatan layar~401 ppi pixel density
MemorI eksternal up to 64GB, RAM 1GB, internal 16GB
Kamera belakang 12MP, depan 5MP
Jenis layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors

No comments :

Post a Comment