Hotel Bintang 1 di Lombok NTB


Sudah bisa ikita pastikan bahwa Hotel Bintang 1 di Lombok adalah sebuah penginapandan hotel murah yang harganya terjangkau semua turis yang bermalam di Pulau Lombok dan sekitarnya.Hotel Bintang 1 di Lombok NTB tak begitu banyak, karena memang itulah faktanya.Yang jelas kita pesan online saja Hotel Bintang 1 yang ada di Mataram NTB dan sekitarnya tersebut.

Pemesanan dan Pencarian Harga / Tarif Hotel Bintang 1 Lombok Info Selengkapnya KLIK DISINI

Tempat-tempat wisata di Lombok memang menjadi daya tarik bagi wisatawan, tidak heran bila Pariwisata di Pulau Lobok semakin maju.Beberapa objek wisata populer tersebar di beberapa tempat seperti Lombok utara ada Gili Trawangan, Air Terjun Sendang Gile, Pantai Sire, dll. di Lombok Barat terdapat Pantai Senggigi, Taman Narmada, Pura Batu Bolong, dll. Di Lombok Timur wisatawan bisa mengunjungi Pantai Surga, Pantai Tanjung Ringgit, Teluk Ekas dan Pantai Kaliantan. Sementara di Lombok Tengah wisatawan bisa menyaksikan ke indahan Air Terjun Benang Kelambu, Pantai Seger, Pantai Kuta Lombok, Pantai Mawun, dan masih banyak lagi.


Sebagai Akomodasi menginap para turisterdapat cukup banyak penginapan dan hotel mulai dari hotel Bintang 1 hingga hotel Bintang 5.
Hotel wisata lombok

Hotel bintang 1 dengan penuh pesona dan kenyamanan di daerah Ampenon Mataram ini adal tempat ideal untuk menginap dan menjadi pilihanpopuler para turis. Hotel Wisata Lombok dengan 27 kamar ini selain menawarkan harga murah juga lokasinya strategis dekat dengan Masjid At Taqwa, Perpustakaan Mataram dan Pasar Amperan. Untuk fasilitas dan pelayanannya lumayanan bagus seperti ada restoran, taman, tempat parkir mobil, layanan kamar dan masih banyak lagi, semua itu untuk memuaskan semua tamu hotel.
Alamat : Jln. Koperasi Nomor 19, Ampenon, Mataram, Pulau Lombok.
Tipe : Hotel Bintang 1
Review : 5.1 dari 10
Jumlah Kamar : 27 kamar
Tarif Kamar mulai dari Rp 95.150,- permalam
Homestay Baleku Trawangan

Bila anda mencari penginapan murah dan bahkan sangat murah dengan harga di bawah 100 ribu maka Homestay Baleku Trawangan bisa menjadipilihan. Homestay murah berkelas hotel bintang 1 di Gili Trawangan ini memiliki 6 kamar dengan suasana tenang dan harmonis denganberbagai fasilitas penting didalamnya. Adapun beberapa fasilitas yang tersedia diantaranya layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum,taman, antar jemput Bandara Tur dan masih banyak lagi. Sementara objek wisata yang mudah dijangkau dari penginapan yaitu Divine Divers Diving Center, Gili Divers Diving Center dan DSM Dive Gili Diving Center. Homestay Baleku Trawangan adalah tempat sempurna untuk menginap dengan harga terjangkau dan pelayanan istimewa.

Alamat : Gili Trawangan, Lombok NTB
Tipe : Hotel Bintan 1
Review : 5.9 dari 10
Jumlah Kamar : 6 Kamar
Tarif kamar mulai dari Rp 105.250,- permalam
Baleku Hotel

Memiliki 15 kamar yang dilengkapi meja tulis, wifi gratis, AC dan kamar bebeas asap rokok menjadikan Baleku Hotel tempat yang nyaman untuk menginap di Lombok dengan harga murah dan terjangkau. Untuk bersantap para tamu terdapat restoran di area hotel dan wifi gratis di tempat umum. Selain itu lokasi hotel juga strategis sehingga tamu tidak perlu jauh untuk jalan-jalan karena beberapa objek wisata seperti Puncak Pusuk, Pantai Coco dan Pantai Malimbu lokasinya dekat dengan hotel.
Alamat : jln. Raya Senggigi, Lombok NTB
Tipe : Hotel Bintang 1
Review : 6.5 dari 10
Jumlah Kamar : 15 Kamar
Tarif kamar mulai dari Rp 115.350,- permalam
Kuta Circle Homestay

Penginapan murah di Lombok tengah ini menawarkan tempat yang kondusif dan harga sangat terjangkau dibawah 100 ribu. Selain itu lokasinya juga strategis dan akses mudah menuju sejumlah objek wisata populer di kota ini. Kuta Circle Homestay memiliki 5 kamar yang nyaman dilengkapi sejumlah fasilitas. Untuk bersantai para tamu diarea hotel terdapat taman dan buat anda yang tidak bisa jauh dari Internet tersedia wifi gratis di semua kamar dan wifi tempat umum. Anda mencari penginapan bergengsi dengan fasilitas unggul dan pelayanan istimewa tapi harga terjangkau, Kuta Circle Homestay adalah pilihan sempurna.
Alamat : Jln. Pariwisata Kuta Pujut Lombok Tengaj
Tipe : Hotel Bintang 1
Jumlah kamar : 5 kamar
Tarif kamar mulai dari Rp 95.750,- permalam
 Kuta Garden Homestay

Letaknya strategis dari Bandara Internasional Lombok dapat ditempuh sekitar 20 menit berkendara dan jika tamu ingin dijemput tersedia fasilitas antar jemput Bandara. Sementara untuk menuju Pantai Kuta dari Kuta Garden Homestay dapat dicapai bersepeda dalam waktu singkat. Penginapan ini juga menyediakan berbagai fasilitas bagi tamu seperti akses wifi gratis di semua kamar, meja, lemari, kipas angin, perlengkapan kamar mandi gratis, tempat parkir mobil, dll.
Alamat : Jln. Sawe Batu Riti, Kuta, Lombok
Tipe : Hotel bintang 1
Review : 7.4 dari 10
jumlah kamar : –
Tarif kamar mulai dari Rp 118.335,- permalam
 La Casa Homestay

Jika anda mencari hotel murah di daerah Sengigi maka La Casa Homestay bisa menjadi tempat yang nyaman untuk menginap dengan lingkungan yang terawat baik dan juga letaknya strategis. Hotel Bintang 1 ini menawarkan 8 kamar dengan fasilitas didalam kamar berupa meja tulis, kipas angin, wifi gratis disemua kamar dan shower. Bagi tamu yang ingin bersantap diarea hotel terdapat restoran dan untuk bersantai terdapat taman. Anda hobi main Golf sekitar 3 km dari hotel terdapat Lapangan Golf. Penginapan yang menawarkan Pesona dan kenyamanan La Casa Homestay adalah tempat ideal untuk menginap di Lombok.
Alamat : Gang Pura Melasa, Tanah Embet, Senggigi Lombok
Tipe : Hotel bintang 1
Review : 7.8 dari 10
Total Kamar : 8 Kamar
Tarif kamar mulai dari Rp 119.500,- permalam
Pepaya Meno Bungalows

Terletak di Gili Meno PepayaMeno Bungalows menjadi tempat ideal untuk menginap terutama anda yang ingin mengunjungi Gili Trawangan yang berjarak sekitar 2,5 km dari penginapan. Hotel murah di Lombok ini menawarkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan tamu seperti layanan kamar, antar jemput Bandara, Restoran, fasilitas memancing, Snorkelling, wifi gratis di semua kamar dan masih banyak lagi. Dengan harga
yang ditawarkan mulai dari Rp 111 ribu tamu sudah dapat menginap di hotel PepayaMeno Bungalows.
Alamat : Desa Gili Indah, Gili Meno, Lombok
Tipe : Hotel Bintang 1
Rating : 7.9 dari 10
Tarif kamar mulai dari Rp 121.577,- Permalam
 Daniel Homestay

Homestay murah di daerah Kuta Lombok ini menawarkan tempat yang nyaman untuk menginap dengan dikelilingi kawasan hijau. Lokasinya juga strategis dari Bandara Lombok dapat dicapai sekitar 25 menit berkendara. Semantara untuk menuju Pantai Kuta dapat ditempuh selama 3 menit berkendara. Para tamu juga dapat mengunjungi Desa Tradisional Sade yang dapat ditempuh sekitar 10 menit berkendara dari
penginapan. Hotel bintang 1 Daniel Homestay menawarkan sejumlah fasilitas penting bagi tamu berupa akses internet wifi di semua kamar, layanan laundry, persewaan mobil, taman, kipas angin dan lain sebagainya. Sementara untuk bersantap disekitar hotel terdapat banyak tempat makan yang menyajikan hidangan lokal.
Alamat : Jln. Bypass Kuta Lombok, Kuta, Lombok
Tipe : Hotel bintang 1
Total kamar : –
Tarif kamar mulai dari Rp 125.115,- Permalam
Rinjani Trails Homestay and Restaurant

Lokasinya strategis dan akses mudah ke sejumlah tempat penting yang wajib dikunjungi. Hotel dengan 5 kamar yang dilengkapi berbagai fasilitas dengan suasanan tenang dan harmonis ini menawarkan harga sangat murah cocok bagia anda dengan kantong tipis. Fasilitas hotel yang tersedia diantaranya layanan taksi, akses internet wifi ditempat umum, tempat parkir mobil, coffee shop, business center dan masih banyak lagi. Rinjani Trails Homestay and Restaurant adalah tempat yang nyaman untuk menginap di Lombok.
Alamat : Jln. Pariwisata Senaru, Lombok
Tipe : Hotel Bintang 1
Rating : 7.8 dari 10
Total Kamar : 5 Kamar
Tarif kamar mulai dari Rp 220.197,- Permalam
Senggigi Hill View Homestay

Penginapan yang terletak di jalan raya Sengigi, Senggigi Hill View Homestay menawarkan segala fasilitas penting dan pelayanan sempurna dengan 8 kamar terbaik yan penuh kenyamanan. Fasilitas hotel yang tersedia diantaranya layanan kamar, wifi gratis di semua kamar dan tempat umum, antar jemput bandara, taman dan lain sebagainya. Dengan lokasi strategis dan harga terjangkau menjadikan Senggigi Hill View Homestay tempat istimewa untuk menginap selama berada di Lombok.
Alamat : Jln. Raya Senggigi gang arjuna 2 no 1, Senggigi, Lombok NTB
Tipe : Hotel Bintang 1
Total Kamar : 8 kamar
Tarif kamar mulai 131.820,- permalam

Itulah Hotel Murah Bintang satau yang harganya sekitar seratus ribuan per malam , dan bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang akan berlama - lama singgah di Pulau Lombok.



Artikel yang mendukung:

Hotel Bintang 2 di Lombok

No comments :

Post a Comment