Best Western Premier The Hive Hotel Jakarta


Jakarta memiliki banyak  Hotel Bintang 5 yang berlokasi di semua kawasan DKI Jakarta. Salah satu Hotel Bintang 5 di Jakarta adalah Best Western Premier The Hive yang berada di Jakarta Timur.Hotel Best Western Premier The Hive memang belum lama berdiri, namun merupakan bagian dari Hotel di Jakarta yang termegah dan termewah di tahun 2017 ini.

Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

BEST WESTERN PREMIER The Hive merupakan hotel BEST WESTERN PREMIER yang pertama berada di Jakarta. Dibuka pada pertengahan tahun 2014, hotel ini menawarkan 6 tipe kamar, dengan total 191 kamar dan suites. Adapun tipe-tipe kamar yang dimiliki adalah Superior, Deluxe, Super Deluxe, Corner Suite, Junior Suite, dan Premier Suite. Hotel baru ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap, didukung dengan standar pelayanan Best Western yang sudah terkenal di mata dunia.

Terletak di Timur Jakarta, Cawang, yang merupakan salah satu distrik bisnis paling sibuk di Jakarta, BEST WESTERN PREMIER The Hive Hotel akan memberikan pilihan akomodasi baru yang mewah bagi pebisnis dan wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Selain itu, BEST WESTERN PREMIER The Hive berlokasi dekat Bandara Halim Perdana Kusuma dan pelabuhan Tanjung Priok.

191 kamar dan suite tersebar di 15 lantai dan memiliki pilihan fasilitas mewah, termasuk televisi LED, tempat tidur mewah dan akses Wi-Fi gratis, sementara kamar suite yang juga akan menampilkan mesin kopi premium.

Para tamu yang ingin mengadakan pertemuan atau rapat akan dilayani dengan baik dan memuaskan; dengan pilihan 7 ruang pertemuan berkapasitas antara 20 dan 300 orang, serta dilengkapi dengan business centre dengan fasilitas yang dapat mengakomodasi kebutuhan para tamu.

Fasilitas & Layanan Best Western Premier The Hive
Fasilitas & Layanan Hotel

Spa Sauna Jacuzzi Fitness Gymnasium Field Tennis Indoor pool Outdoor pool Table tennis Kids club Billiard Game corner Karaoke Banquet hall BBQ Dry room Restaurant Coffee Shop Convenience store Bar Lounge Business center Conference room Non-smoking rooms Ice-making machine Morning Call Layanan Kamar Cleaning service Esthetics Massage Rental cycle Voltage Converter Parking Area

Aktivitas Olah Raga

Gymnasium Field Tennis Golf Putting golf Fishing Paraglider Horse riding Diving Rafting  Canoe

Internet & Wifi

Koneksi LAN (semua kamar) Bebas akses Wi-Fi di lobby Koneksi dial-up Kabel LAN Wireless LAN Tersedia rental PC Koneksi internet gratis

Fasilitas Kamar

Bath and Toilet: All rooms Shower: All rooms Bathtub: All rooms Air conditioner: All rooms TV VCR atau DVD BS broadcast Refrigerator Mini Bar Kitchen: All rooms Trouser press (*including rental) Safety box Face towel, Hand towel Toothbrush and/or Toothpaste Bath towel Shampoo Hair Conditioner Body soap Soap Pajamas Bathrobe Sandal Hair Dryer Razor and/or Shaver Shower cap Cottonbud Shower Toilet Comb

No comments :

Post a Comment