House of Eva Hotel Murah Jakarta

Manakala kita mendengar kata House of Eva,langsung saja ingatan kita pada sebuah Hotel Murah di Jakarta yang termasuk dalam deretan Hotel Terbaik di Jakarta yang bertarif rendah alias Hotel Murah.Ketenaran dan kepopuleran serta telah menjadi favorit tamua yang menginap di DKI Jakarta,terutama yang melakukan kegiatan di kawasan Jakarta Selatan.Hotel / Penginapan House Of Eva ini lebih tepatnya lagi jika kita katakan sebagai Hotel Murah di Jakarta Selatan.Untuk Booking di Situs Booking Hotel Online dan mengetahui tarif harga hotel di yang ditawarkan semua travel layanan pesan hotel  bisa kita ketahui DISINI

Hotel House Of Eva Jakarta bisa anda sewa lewat Situs Booking Hotel yang terpercaya dan terbaik yang ada di negeri ini.Apa saja yang ada dan dimiliki Penginapan House of Eva ini?

Bermalam di House Of Eva Hotel Murah Jakarta untuk menemukan keajaiban dari Jakarta. Hotel ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk tinggal yang nyaman. Semua fasilitas yang diperlukan, termasuk kotak penyimpanan aman, sewa sepeda, coffee shop, fasilitas rapat , transfer bandara/hotel telah tersedia.

Setiap kamar tamu dihias dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. Untuk meningkatkan jumlah bermalam para tamu, hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang (luar ruangan), taman, kolam (anak). Kemudahan dan kenyamanan membuat House Of Eva pilihan yang sempurna untuk Anda menginap di Jakarta.

Alamat Hotel & Peta Lokasi
Jl. Durian No 14 Jagakarsa Cilandak, Jakarta 12750, Indonesia

Informasi Hotel
Fasilitas

Koneksi internet, Parkir ,Restoran, Brankas Ruang rapat ,Dry cleaning,Kedai kopi,Kotak penyimpanan,Layanan Internet,Layanan kamar,Penyewaan sepeda,Ruang rapat

Kebijakan

check-in: 14:00
check-out: 12:00



No comments :

Post a Comment