Hotel Murah di Bandung Barat

Bagi siapa saja yang mencari Hotel Murah di Bandung yang berlokasi di Bandung Barat,bisa memilih salah satu dari Penginapan / Hotel Murah di Bandung yang datanya kami berikan di bagian bawah.Hotel di Bandung Barat memang cukup untuk menampung tamu yang selama ini bermalam di Kota Bandung.Informasi Hotel Murah di Bandung Barat bisa menjadi acuan bagi anda yang baru pertama kalinya singgah di kota ini.Informasi selengkapnya tentang Hotel di Kabupaten Bandung Barat bisa kita ketahui di SINI.

Dengan  jalur Situs Pencari Hotel yang terbaik,kita berikan info yang selengkap - lengkapnya tentang Penginapan dan Hotel di Bandung Barat,baik yang termasuk Hotel Bintang 5,4,3,2,1 atau Hotel Murah yang disebut dengan istilah penginapan melati.Dan dari 15 Hotel di Bandung Barat,Jawa Barat,Indonesia ini,ada salah satunya yang mungkin menjadi penginapan favorit anda.

Daftar Penginapan dan Hotel Murah di Bandung

1.KAMPUNG PA’GO RESORT & HOTEL CIWIDEY

Penginapan murah di bandung ini lokasinya di pusat wisata Ciwidey kabupaten Bandung ( Selatan, red ) ini, sangat dekat dengan objek wisata alam di bandung ciwidey yang menarik dan populer seperti kawah putih dan pemandian air panas cimanggu dan juga kebun petik strawberry di desa alam endah ciwidey bandung.

Kampung Pa’go Resort & Hotel adalah sebuah pilihan tempat Penginapan murah di bandung yang murah untuk keperluan wisata keluarga anda di Bandung khususnya di Ciwidey. Kampung Pa’go adalah penginapan yang telah dilengkapi dengan fasilitas penginapan berkelas hotel seperti ada kolam renang dan juga restorannya,sehingga sekali anda menginap atau bermalam di sini,anda tak perlu susah-susah mencari ke tempat lain.

Alamat : Jl. Raya Soreang Ciwidey Km 25 Kabupaten Bandung, Jawa Barat
Tarif Penginapan : mulai Rp.375.000
Jumlah Kamar : 33 kamar
No Telepon : (022) 859 20696 atau (022) 926 30 996
Website : www.kampungpago.com

2.SAUNG GAWIR CIWIDEY

Penginapan Murah di Bandung selatan tepatnya Ciwidey Saung Gawir persis tepat di pusat Tempat wisata Bandung selatan Ciwidey.ke Ranca upas hanya berjarak tak lebih 3.5 km,ke tempat wisata Cimanggu hanya 4 km, perkebunan serta pemandian air panas Rancawalini sekitar 4.5 km dan jarak ke situ Patenggang hanya 7 kilometer dan kawah putih yang hanya berjarak 3 KM, jadi lokasi Saung Gawir Ciwidey ini benar-benar strategis dan bisa menjadi alternatif terbaik sebagai Penginapan Murah di Bandung yang mmenarik.

Alamat : Jalan Raya Ciwidey – Rancabali KM. 6, Desa Alam Endah, Bandung, Jawa Barat
Tarif Penginapan : Mulai Rp.100.000/orang
Jumlah Kamar : 12 unit bungalow dan 2 villa
No Telepon :(022) 85920675/081221133664/085720340332

3.PESONA BAMBOE LEMBANG

Anda suka Wisata Lembang ? Bingung mencari penginapan tempat peristirahatan yang bisa mengakomodasi segala kemudahan dan kenyamanan anda selama berwisata di Lembang Bandung ? Ya,Penginapan murah di Bandung Pesona Bamboe adalah Jawabannya.salah satu penginapan murah yang ada di pusat kawasan wisata Lembang Bandung ini penginapan atau hotel di Lembang yang lokasinya sangat strategis,yakni sangat dekat dengan objek wisata di Lembang yang populer seperti Kampung Gajah Wonderland, De Ranch dan juga Bosscha.

Alamat : Jl. Raya Lembang No. 227, Lembang, Bandung, Indonesia 40391
Telepon : (022)2786204
Tarif Sewa : Mulai Rp.343.000/malam
Jumlah Kamar : 23 kamar ( Tipe Classic Pool View, Classic Room, Family Suite Deluxe dan Family Suite Superior )
Jam Check in : 15.00 wib – Check Out : 12.00 wib
website : www.pesona-bamboe.com

4.IMAH SENIMAN RESORT & VILLA

Apabila ditanya Penginapan di Lembang Bandung yang paling asyik dan eksotis yang memberikan penawaran harga sewa kamar yang sangat terjangkau ya tentunya Imah Seniman Resort & Cafe,Penginapan Murah di Bandung yang berlokasi di pusat wisata lembang dan sangat dekat dengan obyek wisata di Bandung populer seperti Grafika Cikole, Kampung Gajah dan Jendela Alam.

Alamat : Jl. Kolonel Matsuri No:8 Desa Cikahuripan Lembang, Jawa Barat
No Telepon : (022) 2787768
Tarif sewa : Mulai Rp.150.000/orang
Jumlah Kamar : 5 tipe Villa ( Junior Room, Suite Room,Honeymoon Room,Executif Room, Villa Batu, Villa Kayu dan Serenity Room )
Website : imahseniman.com

5.GRAND HOTEL LEMBANG.

Penginapan murah di Lembang Bandung yang satu ini yaitu Grand Hotel Lembang persis berada di kaki gunung tangkuban perahu yang terkenal,sehingga bisa dibayangkan lokasinya yang sangat strategis dengan memiliki panorama keindahan alam yang luar biasa di sekitar hotelnya.Sangat dekat dengan Tempat Wisata di Bandung yang menarik seperti Gunung tangkuban perahu dan juga pemandian air panas Ciater dan juga tempat wisata kuliner di Lembang Bandung yakni Sindang Reret Lembang.Sebuah Penginapan Murah di Bandung yang sangat rekomended.

Alamat : Jalan Raya Lembang No 272, Bandung Jawa Barat Indonesia
Tarif Hotel : Mulai Rp.250.000/orang
Jumlah Kamar :205 kamar
No Telepon : (022) 2786670 – 74
Website : www.grandhotellembang.com

6.BANTAL GULING VILLA

Penginapan Murah Di Bandung yang beralamat Jl. Kolonel Masturi, Kampung Kramat No.1, Lembang Bandung barat ini lokasinya hanya berjarak tak lebih dari 5 menit dari pusat Oleh-oleh Bandung di Lembang yaitu Pasar Lembang serta 30 menit ke berbagai tempat wisata di Bandung paling menarik seperti Tangkuban Perahu, Taman Begonia dan Taman bunga Cihideung.Menawarkan berbagai fasilitas penginapan dengan harga yang murah di lembang tapi tidak murahan,Bantal Guling Villa Lembang siap memberikan kenyamanan kepada anda fasilitas kamar dengan perlengkapan standar sekelas hotel berbintang 1 di bandung yang refresentatif.

Alamat : Jl. Kolonel Masturi, Kampung Kramat No.1, Lembang Bandung
Tarif Hotel : Mulai Rp.200.000/orang
Jumlah Kamar : 3 tipe Kamar ( Triple, Double & Keluarga )
No Telepon : (022) 4201980
Website : www.bantalguling-villa.com

7.VILLA ISTANA BUNGA

Tahukah anda salah satu Solusi Berwisata hemat ketika mengunjungi berbagai Tempat Wisata Di Bandung khususnya Lembang yang eksotis dan romantis ? Jangan Lupa,pangkas ongkos biaya wisata anda selama berlibur di kota Kembang dengan memilih tempat bermalam atau menginap di salah satu Penginapan Murah di Bandung yakni Villa Murah Di Lembang, yang menyediakan berbagai fasilitas peristirahatan atau bermalam anda yang nyaman dan aman sekelas Hotel bintang 3 di Bandung yaitu Villa Istana Bunga Lembang.Lokasinya yang sangat dekat dengan berbagai tempat wisata di bandung terkenal seperti Kampung Daun, air terjun pelangi dan juga Kampung Gajah.

Alamat : Jl. Kolonel Masturi Km 9 Parongpong Cisarua, 40559 Lembang, Indonesia
Tarif Penginapan : Mulai Rp.300.000/orang
Tipe Kamar : 6 tipe kamar Villa
No Telepon : (022)93941010
Website : villaistanabunga.net

8.HOTEL SURYALAYA INN BANDUNG

Inilah Penginapan Murah di Bandung kota yang memiliki konsep sebuah rumah yang dijadikan Hotel.Suasana Kekeluargaan di dalam ruangan Hotel di Bandung yang murah ini dijamin akan memberikan sensasi yang lain dari sebuah hotel.Sangat dekat dengan Tempat wisata di kota bandung yang merupakan salah satu objek wisata anak yang terpopuler di kota Kembang yaitu Trans Studio Bandung.

Alamat : Jl. Suryalaya Raya No 24A, Buah Batu, Bandung
Tarif Hotel :Mulai Rp. 210.000 s/d Rp.400.000,
Telephone : 085100732020 – 0227316690
Email : suryalayainn@yahoo.co.id – suryalayainn@gmail.com
Pin BBM : 23835CB0

9.HOTEL BALI INDAH BANDUNG

Lokasi hotel di kota Bandung yang murah ini sangat dekat dengan pusat kota bandung, dan Hotel Bali Indah ini menjadi solusi terbaik dan strategis untuk anda jadikan tempat bermalam/menginap selama tinggal di kota Bandung.Penginapan Murah di Bandung ini berada di antara pusat wisata kota Bandung yang terkenal,terutama pusat wisata belanja Mall besar dan modern seperti Festival Citylink dan juga sentra kerajinan kulit terbesar di Bandung yaitu Cibaduyut.

Alamat : jalan Bkr nomer 75, lingkar selatan bandung
Tarif hotel : mulai Rp.150.000/malam
Jumlah kamar : 40 kamar
Telephone : 022-5227575
Faximile : 022-5210510
E-mail : hotelbali_indah@yahoo. com

10.GRIYA INDAH HOTEL BANDUNG

Griya Indah Hotel adalah salah satu Penginapan Murah di Bandung yang berlokasi tepat di ruas jalan Moh. Iskat kebon kawung kota Bandung. Hotel refresentatif ini sangat strategis lokasinya,karena hanya membutuhkan tak kurang dari 15 menit perjalanan dari stasiun bandung, 30 menit dari tol pasteur serta lebih kurang 40 menit dari bandara internasional husein sastranegara.Lokasi hotelnya sangat dekat dengan pusat wisata kuliner Bandung terkenal Paskal Foodmarket, Bandung Indah Plaza serta Jalan Braga dan juga gedung merdeka dan pasar baru.

Alamat : Jalan h. moh. iskat nomer 21, kebon kawung, bandung
Tarif hotel : mulai rp.75.000 s/d Rp.250.000/malam
Jumlah kamar : 30 kamar
Telephone : 022-4204784
Faximile : 022-4204263

11.HOTEL ACHINO BANDUNG

Penginapan di Bandung yang murah satu ini yakni Hotel Achino ini bisa anda temukan dan djadikan lokasi peristirahatan yang sangat ideal apabila anda ingin bermalam di pusat kota Bandung. Hotel yang berada di sekitar jalan mohammed toha dan Penginapan murah di bandung yang dekat dengan universitas langlang buana ini berada sangat dekat dengan objek wisata kota Bandung seperti Alas daun,alun-alun bandung serta jalan braga.Di sekitar hotel di Bandung yang murah ini pun, anda bisa banyak menemukan restoran khas etnis china.

Alamat : jalan Moh.Ramdan no 96-98, kota Bandung
Tarif hotel : Mulai Rp.180.000 s/d Rp.380.000/malam
Jumlah kamar : 45 kamar
Telephone : 022-5212370/52229956
Situs : achinohotel.com

12.HOTEL NUGRAHA BANDUNG

Di antara penginapan berupa hotel melati dengan harga murah di bandung,Hotel Nugraha Bandung bisa menjadi solusinya,selain karena lokasi hotelnya bisa diakses tak lebih dari 30 menit perjalanan melewati jalur tol pasteur. Penginapan Murah di Bandung yang berharga murah ini sangat strategis , selain karena lokasinya sangat dekat dengan stasiun kereta api bandung, Hotel murah di bandung ini pun berada di sekitar tempat wisata di bandung yang terkenal seperti Paris Van Java Mall dan juga beberapa Factory Outlet serta Ciwalk.

Alamat : Jalan H. Mesri, kota Bandung
Tarif hotel : mulai Rp. 150.000 s/d Rp. 310.000/malam
Jumlah kamar : 28 kamar
Telephone : 022-4236146
Faximile : 022-4260389

13.HOTEL RINJANI BANDUNG

Lokasi Penginapan berkelas hotel murah di Bandung yang dekat dengan pusat wisata belanja Belanja Trans Studio Mall dan Tempat wisata keluarga Bandung yang menarik Trans Studio bandung sangat cocok bagi anda yang ingin menghabiskan malam selama berwisata di kota Kembang. Salah satu Penginapan Murah di Bandung yang bertarif kamar hotel yang murah, Hotel Rinjani siap memberikan layanan hotel terbaik buat anda.Lokasi nya yang strategis juga, karena jika anda datang ke bandung dengan menggunakan pesawat dan turun di bandara husein sastranegara, maka tak kurang dari 40 menit perjalanan anda akan sampai di lokasi hotel Rinjani ini.

Alamat : jalan pelajar pejuang 45 nomer 92a, bandung
Tarif hotel : mulai Rp.120.000 s/d Rp.210.000/malam
Jumlah kamar : 55 kamar
telephone : 022-7301200/7305340/7305339
faximile : 022-7302419

14.WISMA GANDAPURA BANDUNG

Lokasi Penginapan Murah di Bandung kota yaitu wisma gandapura dapat dicapai tak lebih hanya 1 jam perjalanan dari bandara husein sastranegara apabila anda terbang menggunakan pesawat terbang, Jika memakai kendaraan mobil roda 4 dengan menggunakan akses jalan tol Cipularang, maka untuk bisa sampai ke Wisma Gandapura ini tidak akan lebih sampai hingga 30 menit perjalanan.

Alamat : Jalan R. E. Martadinata no 120, kota bandung
Tarif hotel : Mulai Rp.135.000 s/d Rp.235.000/malam
Jumlah kamar : 16 kamar
Telephone : 022-4233991/7231201/7231200
faximile : 022-4209122

15.HOTEL LE PROVENCE GEGERKALONG BANDUNG

Lokasi dari salah satu Hotel di Bandung yang murah yaitu Hotel le provence gegerkalong ini, sangat dekat dengan salah satu Tempat wisata Rohani di Bandung yaitu Pondok pesantren DT atau daruttauhid gegerkalong bandung pimpinan Aa Gym.Bagi anda yang akan melakukan wisata rohani/spiritual ke daruttauhid gegerkalong, Hotel Le Provence ini bisa dijadikan alternatif baik sebagai pilihan utama bermalam atau istirahat anda selama di Bandung yang berlabel Penginapan Murah di Bandung.Lokasi ini juga dekat dengan tempat wisata di Bandung seperti kolam renang Karang setra dan berbagai tempat wisata di Lembang Bandung.

Alamat : Jalan Gegerkalong girang no 140, Bandung
Tarif hotel : mulai rp. 130. 000/malam
jumlah kamar : 40 kamar
telephone : 022-2010959/2021674/2013907/2013786
faximile : 022-201959

16.HOTEL GIRI ELOK SETIABUDI BANDUNG

Sesuai Namanya Hotel Giri Elok Setiabudi Bandung,maka salah satu hotel di Bandung yang murah atau Penginapan Murah di Bandung ini terdapat di jalan setiabudi, sebuah lokasi favorit dan menjadi kawasan pusat wisata favorit wisatawan yang liburan di kota Bandung.Lokasi daerahnya yang masih rindang dan berhawa sejuk ini sangat dekat sekali dengan berbagai lokasi wisata lembang,seperti Dusun Bambu, Floating market lembang dan juga wisata kuliner khas Bandung yaitu tahu tauhid dan juga tahu susu lembang, sehingga bisa dikatakan Hotel Giri Elok Setiabudi ini sangat strategis sebagai area tinggal sementara anda ketika berwisata di kota berjuluk Paris Van Java ini.

Alamat : jalan setiabudi no 430, kota Bandung
Tarif hotel : mulai Rp.150.000 s/d Rp.270.000/malam
telephone : 022-2010895

17.HOTEL PILATUS GEGERKALONG BANDUNG

Lokasi dari Hotel Pilatus yang merupakan Hotel di Bandung yang berada di Jalan gegerkalong hilir yang aksesnya juga sangat dekat dengan jalan setiabudi,menjadikannya sebagai salah satu penginapan murah di Bandung yang paling bagus untuk dijadikan tempat menginap di kota Bandung.Lokasinya yang strategis karena sangat mudah untuk dicapai dengan kendaraan umum,juga dikarenakan hotel ini berada di sekitar lokasi objek wisata bandung yang populer seperti Kebun Binatang Bandung dan juga pusat perbelanjaan di Bandung yang terkenal seperti Dago Plaza.

Alamat : jalan Gegerkalong hilir no 119, Kota Bandung
tarif hotel : mulai Rp. 140.000 s/d Rp.380.000/malam
telephone : 022-201415
faximile : 022-201415
e-mail : pilatus_hotel@yahoo. com
situs : pilatushotelbandung. blogspot. com

18.HOTEL LEBAK GUNUNG PERMAI SETIABUDI BANDUNG

Hotel lebak gunung permai setiabudi,adalah sebuah hunian tempat Penginapan Murah di bandung yang bagus sekaligus sangat strategis apabila anda ingin pergi liburan ke berbagai tempat wisata di Kota Bandung yang terkenal seperti sejumlah Factory outlet di jalan setiabudi juga tentunya berbagai tempat wisata di Bandung seperti pusat wisata kuliner surabi enhaii.Lokasi dari hotel lebak gunung permai setiabudi ini bisa ditemukan bila anda tahu lokasi hotel giri elok.

Alamat : jalan setiabudi no 414, kota Bandung
Tarif hotel : mulai Rp. 150.000/malam
telephone : 022-2506067

19.HOTEL GEMILANG BANDUNG

Hotel murah di Daftar Penginapan Murah di bandung ini adalah hotel yang paling dekat aksesnya dari pintu masuk tol pasteur, hingga untuk anda yang ingin mencari sebuah hotel yang nyaman dan aman serta bebas kemacetan jalanan kota Bandung, Hotel Gemilang ini bisa jadi pilihan yang sangat pas. Dekat dengan penginapan murah di Bandung ini ada sebuah perguruan tinggi ternama di Bandung yaitu universitas Maranatha bandung. Bagi anda yang menyukai hobby wisata kuliner di Bandung, hotel gemilang bisa jadi tempat menginap atau bermalam di kota Bandung yang menarik hingga anda benar-benar puas berwisata di Bandung.

Alamat : jalan Prof. dr. Surya Soemantri no 10, bandung
Tarif hotel : mulai Rp.190.000 s/d Rp.230.000/malam
telephone : 022-2015003

20.HOTEL GEGERKALONG ASRI BANDUNG

Lokasi hotel gegerkalong asri ini dekat dengan sekolah pariwisata terkenal di Bandung yaitu NHI, dengan hanya berjalan kaki tak lebih hanya kurang 5 menit . Di sekitar hotel yang masuk daftar rekomended Penginapan murah di Bandung ini juga banyak ada banyak jajanan khas Bandung untuk wisata kuliner anda, ada restoran dan tempat-tempat perbelanjaan di kota bandung.

Alamat : jalan gegerkalong hilir nomer 128, bojonegara – bandung
Tarif hotel : mulai Rp. 135. 000 – Rp. 350. 000/malam
jumlah kamar : 20 kamar
telephone : 022-2004663

21.HOTEL YEHEZKIEL LEMBANG BANDUNG

Lokasi dari penginapan murah di Bandung Lembang yakni hotel yehezkiel lembang ini dekat dengan pasar sayuran lembang, lokasi wisata maribaya, maras dan pemandian air panas ciater. Hotelnya yang bernuansa asri dan berhawa sejuk sangat tepat apabila anda ingin berwisata mengunjungi berbagai tempat wisata di Lembang ,seperti Situ Lembang, Sapu Lidi sebagian sarana di hotel ini salah satunya berbentuk area pertemuan.

Alamat : jalan maribaya no 2 b, lembang, bandung
Tarif hotel : mulai Rp. 200. 000 s/d Rp. 500. 000/malam
jumlah kamar : 20 kamar
telephone : 022-2787133
faximile : 022-2786677

22.PONDOK PEMANDANGAN LEMBANG BANDUNG

Pondok murah di bandung ini amat pas untuk jadikan alternatif  Tempat penginapan murah di Bandung yang sangat murah dan asyik.Berlokasi di areal kawasan wisata lembang yang sangat populer,tentunya dengan memilih  Pondok Pemandangan Lembang Bandung sebagai area tinggal ketika berwisata di Bandung,tentunya akan menjadi pilihan hemat dan tepat bagi anda.

Alamat : jalan maras no 22, lembang, bandung
tarif hotel : mulai Rp. 80.000 s/d Rp. 200.000/malam
jumlah kamar : 19 kamar
telephone : 022-2786190

23. PENGINAPAN DAYANG SUMBI LEMBANG BANDUNG

Salah satu Penginapan murah di bandung yang tidak murahan dan sangat rekomended sebagai tempat menginap di Bandung yang bagus dan menarik yakni Dayang Sumbi Lembang adalah sebuah penginapan dengan model pondokan dengan arsitektur dominan dari kayu, tempat tinggal untuk pertemuan dan resort. di penginapan yang ada di lembang ini juga anda bisa nikmati panorama alam yang indah yang eksotis dan romantis, sangat  pas untuk anda yang berwisata di Bandung yang ingin mendapatkan suasana  refreshing dari segala aktifitas dan rutinitas kerja khas kota besar yang bising, panas dan macet.

Alamat : jalan raya lembang nomer 44, bandung
tarif hotel : mulai Rp. 138. 000 – Rp. 275. 000/malam
jumlah kamar : 13 kamar
telephone : 022-2786122
faximile : 022-2786122

24.PENGINAPAN CEMARA ASRI BANDUNG

Wisata Lembang memang sepertinya selalu menjadi magnet wisatawan luar Bandung untuk selalu datang dan datang ke sini.Dan itu dibuktikan dengan banyaknya penginapan berupa hotel-hotel sederhana hingga berkelas.Ada satu penginapan murah di Bandung Lembang yang siap menjawab kesempurnaan akomodasi wisata hemat anda, yaitu penginapan cemara asri. Cocok dengan namanya Cemara, maka  penginapan di Lembang Bandung ini banyak pastinya  dikelilingi oleh sebagian besar pohon cemara yang tumbuh mengelilingi area pondok wisata ini sehingga area kawasannya sangat  menyejukkan . Penginapan ini terdapat tidak jauh dari grand hotel lembang.

Alamat : jalan raya grand hotel nomer 35 a, lembang, bandung
tarif hotel : mulai Rp. 150. 000 – Rp. 250. 000/malam
jumlah kamar : 8 kamar

25. TEMPAT TINGGAL BANDUNG INN BANDUNG

Lokasi dari Penginapan di Bandung yang murah dan bagus tempat tinggal bandung inn ini berdekatan dengan monumen perjuangan bandung . Disepanjang jalan dekat dengan hotel murah Bandung ini ada beragam jenis  jajanan kuliner khas Bandung yang bisa datangi dan nikmati. Lokasi penginapan murah di Bandung ini bisa anda capai dengan melewati pintu jalur tol Kopo atau Pateur sesudah itu melewati jalan Pasopati serta dilanjutkan ke jalan Suropati, diujung jalan tersebut penginapan yang bernama tempat tinggal bandung inn berada. Akomodasi kamar hotel yang ada pada hotel ini antara lain kamar ber-ac, tv, kamar mandi, area parkir dan layanan service kamar 24 jam.

Alamat : jalan surapati nomer 37 – bandung
tarif hotel : mulai Rp. 100.000 – Rp. 300. 000/malam
jumlah kamar : 17 kamar
telephone : 022-2508016

26.WISMA BUKIT JUANDA BANDUNG

Lokasi dari penginapan berupa wisma di Bandung ini berdekatan dengan Puri tomat dan hotel berbintang Sheraton. Akomodasi kamar hotel yang sudah dilengkapi dengan AC , televisi dan kamar mandi, wisma di Bandung yang murah dan merupakan salah satu Penginapan murah di Bandung di bawah Rp. 100.000/malam.

Alamat : jalan Ir. H. juanda nomer 488, bandung
tarif hotel : mulai rp. 100. 000 – rp. 175. 000/malam
telephone : 022-2503768

27.MARYS GUEST HOUSE BANDUNG

Lokasi penginapan Murah di Bandung barat Marys Guest House ada di dekat Rumah Sakit Cibabat dan tak berada jauh dari Tempat Wisata Di Bandung favorit sekitar Cimahi seperti Curug Cimahi yang terkanal dengan air terjun pelangi-nya, curug malela yang misterius dan juga tak jauh dari taman kupu-kupu . Lokasi guest house di bandung ini bisa dicapai dengan melewati pintu tol baros serta terus melalui jalan raya cimahi. Akomodasi kamar penginapan murah di cimahi  ini antara lain sudah dilengkapi tv, ac, kamar mandi didalam ( air dingin/panas ). untuk sarana yang lain salah satunya berbentuk area makan, area parkir untuk 3 sampai 4 mobil dan motor, dapur dan service kamar 24 jam.

Alamat : jalan raya cibabat nomer 383 – cimahi – bandung
tarif hotel : mulai Rp. 150.000 – Rp. 400.000/malam
jumlah kamar : 12 kamar
telephone : 022-6657546
fax : 022-6643028

28. SETIABUDI GUEST HOUSE BANDUNG

Lokasi dari Penginapan Murah di Bandung Setiabudi Guest House ini hanya berjarak dan dapat ditempuh tak lebih dari 25 menit dari Lembang, di mana lokasinya tepat tak jauh dari sekolah pariwisata terkemuka di Bandung yaitu universitas NHI. Di lokasi ini anda bisa menemukan pusat jajanan khas Bandung yang terkenal di kalangan mahasiswa dan mahasiswi NHI yakni Surabi Bandung.Dan yang membuat lokasi hotel cukup strategis, karena akses jalannya dilalui oleh banyak rute angkutan yang melewati hotel ini.

Alamat : jalan setiabudi nomer 191, bandung
tarif hotel : mulai Rp. 175.000 – Rp. 300.000/malam
jumlah kamar : 20 kamar
telephone : 022-2012716
faximile : 022-2015246

29.HOTEL LEBAK GUNUNG PERMAI SETIABUDI BANDUNG

Saah satu Penginapan murah di Bandung yang bernama hotel lebak gunung permai setiabudi ini bisa anda temukan tidak jauh dari lokasi hotel giri elok yang juga tidak jauh dari lokasi wisata lembang yang terkenal dan populer bagi wisatawan seperti Jendela Alam lembang, Villa Isola dan masih banyak yang lainnya.

Alamat : jalan setiabudi nomer 414, bandung
Tarif hotel : mulai Rp. 150. 000/malam
telephone : 022-2506067

30.HOTEL GIRI ELOK SETIABUDI BANDUNG

Seperti dari namanya, Penginapan Murah di Bandung berkelas Hotel di sekitar jalan Setiabudi ini terdapat di jalan Setiabudi. Lokasi penginapan murah di kawasan setiabudi Bandung ini sangat dekat dengan lokasi wisata lembang seperti Bandung Carnival Land dan juga tempat ngopi di Bandung yang asyik dan Ok,sehingga  Hotel Giri Elok Setiabudi ini cukup strategis sebagai tempat menginap di Bandung ketika anda berlibur di Bandung.

Alamat : jalan setiabudi no 430, bandung
Tarif hotel : mulai Rp. 150.000 – Rp. 270.000/malam
telephone : 022-2010895

31. HOTEL BENUA BANDUNG

Di antara hotel di bandung yang lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan terbesar di Bandung yakni Trans Studio Mall dan juga Pusat Wisata Hiburan terbesar di Indonesia, Asia hingga Dunia yaitu Trans Studio Bandung yaitu Hotel Benua. Tidak hanya itu, penginapan Murah di bandung yang bagus ini pun berlokasi dekat dengan lokasi wisata malabar dan jalan  kepatihan di bandung hingga bisa memuaskan anda yang tertarik dapat wisata kuliner di kota bunga ini.Di lokasi Hotel murah Bandung ini banyak ada restoran dengan style sunda layaknya mie kocok , mie baso akung, Alas Daun dan lokasi objek wisata di kota Bandung lainnya.

Alamat : jalan pelajar pejuang 45 nomer 111, bandung
tarif hotel : mulai Rp. 90.000 – Rp. 365.000/malam
jumlah kamar : 44 kamar
telephone : 022-7321708/7321709/70821690
fax : 022-7321710
situs : hotelbenua.com

32. PURI TOMAT BANDUNG

Puri tomat adalah salah satu hotel murah meriah di bandung tapi yang jelas tidak murahan,Lokasi salah satu Daftar rekomended Penginapan Murah di Bandung yang berada tepat di lokasi dago, yang merupakan salah satu pusat kawasan tempat wisata di Bandung yang populer dan favorit wisatawan,selain karena  dekat dengan berbagai objek wisata di Dago yang fenomenal seperti wisata alam dago Bukit Bintang, Tebing Keraton dan sejumlah tempat wisata kuliner seperti cafe 24 jam di Bandung dan juga Restoran yang menyediakan menu makanan khas bandung dan juga mancanegara,kawasan dago dikenal kawasan di Bandung utara yang memiliki dengan panorama yang indah. Penginapan Murah di Bandung Hotel Puri Tomat ini juga dekat dengan hotel bintang di bandung layaknya hotel sheraton serta hotel jayakarta.

Alamat : jalan Ir. H. Djuanda no 420, bandung
Tarif hotel : mulai Rp. 198.000 – Rp. 290.000/malam ( weekday )
jumlah kamar : 34 kamar
telephone : 022-2501746/2505383
faximile : 022-2505383

33. PPTN GUEST HOUSE BANDUNG

Dari namanya salah satu Guest House murah yang ada di Bandung yaitu PPTN guest house ini sangat dekat dengan lokasi pusat penelitian tenaga nuklir  yang ada di kota bandung.Lokasinya jelas sangat dekat juga dengan obyek wisata di Dago yang menaraik seperti Dago Pakar.Penginapan murah di bandung dengan harga sewa kamarnya di bawah 100 ribu ini,merupakan salah satu alternatif cara berwisata murah di Bandung.

Alamat : jalan Dago pojok blok 161-b nomer 46, bandung
Tarif hotel : mulai Rp. 50.000/malam
jumlah kamar : 4 kamar
telephone : 022-2502198

34. HOTEL SANIRA BANDUNG

Salah satu Penginapan Murah di Bandung daerah Dago yang murah Hotel Sanira yang mempunyai ciri khas unik  karena memiliki arsitektur bangunan khas kolonial belanda, yaitu bangunan dengan model klasik, tua namun antik. Hotel di Bandung ini bisa anda tempuh dengan mengambil jalan dengan rute : pintu tol pasteur – jalan pasopati – gasibu – jalan diponegoro – jalan w. r supratman. Hotel ini persisnya tepat berada di ruas jalan w. r supratman.Akomodasi kamar  hotel Sanira antara lain sudah dilengkapi dengan  restoran, area parkir, ac, tv, lemari baju, meja rias, dan kamar mandi didalam.

Alamat : jalan w. r supratman nomer 37 – bandung
tarif hotel : mulai Rp. 150.000 – Rp. 250.000/malam
telephone : 022-7208480/7207206

35. HOTEL PURI GARDENIA BANDUNG

Di antara Penginapan murah di bandung yang menawarkan sensasi hunian atau pondok yang lingkungannya asri dan berhawa sejuk alami dikarenakan lingkungan sekitar hotelnya yang senantiasa di jaga bersih serta juga banyak berdiri pepohonan yang rimbun dan hijau di sini. Lokasi hotel ini lokasinya berdekatan dengan berbagai pusat tempat wisata sejarah di Bandung yang menarik  seperti lapangan gasibu, kampus padjajaran ( unpad ), Gedung sate dan monumen perjuangan bandung. untuk mencapai lokasi hotel Puri Gardenia ini, bisa mengambil arah jalan  ke Universitas  padjajaran terlebih dulu, dikarenakan hotel ini cukup dekat dengan universitas tersebut. Akomodasi kamar dari salah satu hotel murah di pusat kota Bandung  hotel puri gardenia diantaranya adalah kamar ac/non ac, telephone, kamar mandi, televisi, coffee shop, laundry, meeting room, service taxi, service kamar dan area parkir.Hotel ini adalah salah satu penginapan murah di bandung di bawah 200 ribu yang rekomended anda tinggali selama berlibur di kota Bandung.

Alamat : jalan dipati ukur nomer 30 – bandung
tarif hotel : mulai Rp. 120.000 – Rp. 475. 000/malam
telephone : 022-2501221/2506067/2503345
fax : 022-2501221

36. WISMA UNPAR BANDUNG

Dari namanya saja bisa diketahui bahwa lokasi dari salah satu Penginapan Murah di Bandung berupa wisma ini begitu dekat dengan  salah satu kampus Universitas Parahyangan atau Unpar. wisma ini terdapat dekat dengan permukiman masyarakat yang tawarkan situasi tenang serta nyaman. sarana dari wisma ini salah satunya yaitu tv, kamar mandi, lemari es, dapur, area makan, area tamu, pantry, telephone.

Alamat : jalan Gunung Agung didalam no 4 -ciumbuleuit Kota Bandung
Tarif hotel : mulai Rp. 225.000 – Rp. 300.000/malam
jumlah kamar : 13 kamar
telephone : 022-2032800
fax : 022-2038854

37. HOTEL GURAME BANDUNG

Hotel di Bandung yang termasuk daftar Penginapan Murah di Bandung di bawah 100 ribu ini terdapat pada ruas jalan yang dikenal sebagai terusan jalan Buah Batu Bandung atau jalur Gurame. Ciri khas utama warna dari hotel ini yaitu dominan berwarana hijau, yang ingin menyambut pengunjung  menjadi lebih nyaman dan fresh ketika berdiam di sini. Untuk mencapai lokasi hotel Gurame,dengan mengambil pintu jalaan  tol buah batu bandung, anda cuma membutuhkan waktu tidak lebih hanya 20 menit untuk bisa sampai di hotel ini. Akomodasi yang ada pada salah satu Penginapan Murah di Bandung yakni hotel Gurame memiliki standard kamar hampir sama dengan hotel-hotel yang lain yang sudah dijelaskan di atas.

Alamat : Jalan Gurame nomer 7 Kota Bandung
Tarif hotel : mulai Rp. 135.000 – Rp. 240.000/malam
jumlah kamar : 20 kamar
telephone : 022-7304475
fax : 022-7333958
e-mail ; guramehotel@hotmail. com

38. HOTEL SEPULUH BANDUNG

Penginapan Murah di Bandung berupa Hotel yang berdiri di 3 lokasi yang berbeda, salah satunya Hotel Sepuluh yang berlokasi di  jalan Pelajar Pejuang, jalan  buah batu serta jalan benteng. Selain itu, hotel sepuluh juga ada yang berlokasi berdekatan dengan hotel Gurame. keunikan serta ke khas an dari hotel ini ada pada tata letak atau susunan dari perabotan kamar. Akomodasi hotel ini diantaranya adalaah terdapat  coffee shop dan paket malam, serta memiliki fasilitas standard seperti hotel-hotel di Bandung lainnya.Hotel ini merupakan salah satu Penginapan Murah di Bandung di bawah 200 ribu yang rekomended untuk anda tinggali selama di Bandung.

Tarif hotel : mulai Rp. 145.000 – Rp. 230. 000/malam

Hotel Sepuluh 1 :
Alamat : jalan buah batu no 81, bandung
telephone : 022-7306153
faximile : 022-7313697
e-mail : hotellobb@yahoo. com
situs : 10hotelbandung. com

Hotel Sepuluh 2 :
Alamat : jalan pelajar pejuang 45 no 49, bandung
telephone : 022-7303097
faximile : 022-7305187
e-mail : info@hotel10bandung. net / hotel_sepuluh@yahoo. co. id
situs : hotel10bandung. net

Hotel Sepuluh 3 :
Alamat : jalan banteng didalam nomer 5, bandung
telephone : 022-73020947
faximile : 022-7309901
e-mail : g4enterprise@yahoo. co. id
situs : hotel10bandung. net

39. HOTEL PONDOK KURNIA BANDUNG

Di antara Penginapan murah di bandung berupa Hotel yang terdapat di jalan  Cijagra Raya adalah Hotel Pondok Kurnia Bandung. untuk mencapai lokasi hotel di  cijagra raya ini, tamu hotel sebaiknya menggunakan  pintu tol keluar atau masuk buah batu,karena selain jaraknya yang lebih dekat tentunya akan terbebas dari kemacetan kota Bandung. Untuk akomodasi kamar hotel yang disediakan oleh hotel pondok kurnia ini diantaranya adalah fasilitas ac, fan, tv, service kamar, area parkir, mushola dan masih banyak yang lainnya.

Alamat : jalan cijagra raya no 26 a, buah batu, bandung
tarif hotel : mulai Rp. 170.000 – Rp. 250.000/malam
jumlah kamar : 18 kamar
telephone : 022-7310182
fax : 022-7300529
e-mail ; hotelpondokkurniabandung@yahoo. com

40. HOTEL GRAHA SARTIKA BANDUNG

Lokasi dari Penginapan murah di Bandung kota yang dekat dengan Trans Studio Bandung, Trans studio mall dan sejumlah tempat wisata belanja di kota bandung yang lainnya. info tempat wisata di Bandung mencatat bahwa di sekitar lokasi hotel Graha sartika ini juga sangat dekat dengan hotel di Bandung yang lainnya seperti hotel benua, hotel marala dan kanira. lokasinya yang strategis karena sangat dekat dengan trans studio membuat  hotel ini adalah menjadi pilihan terbaik dan murah untuk anda saat berlibur ke bandung dan berencana mengunjungi tempat wisata hiburan anak di Bandung yaitu trans studio Bandung.

Alamat : jalan Pelajar Pejuang 45 no 42, bandung
tarif hotel : mulai Rp. 150.000 – Rp. 240. 000/malam
jumlah kamar : 18 kamar
telephone : 022-7312516
fax : 022-7303369

41. TEMPAT TINGGAL TERAS BANDUNG

Di antara Guest House murah di bandung rumah teras Bandung siap menyambut anda dengan suasana dan situasi khas Penginapan Murah di Bandung yang sangat nyaman dan aman untuk dijadikan tempat beristirahat atau bermalam selama di Bandung,.Menaawarkan kesejukan alam khas Bandung yang alami. Penginapan di Bandung yang murah bertipe guest house ini sangat layak untuk dijadikan area tinggal sementara anda dan keluarga ketika liburan di Bandung. Daya tarik dari penginapan di Bandung ini adalah tersedianya juga tempat makan khas Bandung berupa Restoran maupun kafe Bandung yang terdapat disepanjang jalan lebih  Guest House ini. Akomodasi dari hotel tempat tinggal teras ini diantaranya adalah  kolam renang, ruang serbaguna dan area parkir luas.

Alamat : jalan cigadung raya barat nomer 9a, bandung
tarif hotel : mulai Rp. 200.000 – Rp. 300.000/malam
jumlah kamar : 15 kamar
telephone : 022-2514406/70691373
fax : 022-2514406
e-mail : rumah_teras@yahoo. com
situs : rumahteras.com

42. HOTEL HARMONY INN BANDUNG

Lokasi salah satu Penginapan Murah di Bandung hotel Harmony Inn ini relatif  jauh dari keramaian kota Bandung, Lingkungan hotel yang bersih dan nyaman membuat lokasi hotelnya sangat baik untuk bersantai atau refreshing selepas melakukan berbagai kegiatan wisata di kota Bandung. Hotel yang restorannya menyediakan aneka menu makanan yang beragam menjadi daya tarik serta keunggulan tersendiri dari hotel ini. Untuk bisa sampai di lokasi Hotel Bandung ini, anda bisa keluar dari pintu tol buah batu. Salah satu Hotel di Bandung yang ada live musik nya ini, siap memanjakan pengunjung dengan alunan tembang-tembang nostalgia yang populer, selain itu juga ada restoran, meeting room yang bisa menampung hingga 45 orang. untuk akomodasi kamar tersedia fasilitas kamar mandi dengan air panas/dingin, ac dan tv lcd.

Alamat : jalan talagabodas no 23/62, bandung
Tarif hotel : mulai Rp.220.000 – Rp.270.000/malam
jumlah kamar : 26 kamar
telephone : 022-7307457
fax : 022-7304783

43. WISMA NUSA INDAH BANDUNG

Salah satu wisma murah di bandung ini ,adalah sebuah penginapan murah di Bandung yang memiliki design interior eksotis karena penuh dengan berbagai tanaman bunga di setiap pojok ruangan . Salah satu penginapan murah di Bandung yang dekat dengan Trans Studio Bandung ini menjadikan wisma ini bisa jadi pilihan tepat selama Liburan di  bandung untuk mengunjungi berbagai Tempat Wisata Di Kota Bandung seperti tempat wisata belanja Bandung dan tempat wisata keluarga di Bandung hingga tempat wisata kuliner di kota Bandung. Wisma Nusa Indah adalah salah satu penginapan di kota Bandung yang dekat dengan Trans studio bandung di bawah 100 ribu.

Alamat : jalan lodaya no 59, bandung
Tarif hotel : mulai Rp. 80.000 – Rp. 200.000/malam
jumlah kamar : 18 kamar
telephone : 022-7300505
fax : 022-7319400

44. HOTEL CIMAHI BANDUNG

Hotel di Bandung di sekitar kota cimahi ini berlokasi tepata pada ruas jalan raya cimahi. anda bisa menuju ke salah satu Penginapan Murah di Bandung yang murah dan bagus ini dengan melewati pintu tol baros dari jalan tol cileunyi atau jalan tol cipularang. Selain sebagai salah satu hotel di cimahi Bandung yang fasilitas kolam renangnya , Hotel Cimahi juga mempunyai area taman yang asri dan lapang dan hijau sehingga suasana lingkungan hotel terasa nyaman dan cocok untuk refreshing. di dalam setiap kamar didalam hotel ini dilengkapi dengan lemari serta area rias, kamar mandi didalam ( air panas/dingin ) dan juga kursi santai. Akomodasi hotel lainnya antara lain restoran, area parkir, drug store dan service kamar 24 jam, dan Hotel Cimahi termasuk salah satu penginapan murah di Bandung yang harga sewa kamarnya di bawah 200 ribu.

Alamat : jalan Raya Cimahi no 465 – cimahi – bandung
Tarif hotel : mulai Rp. 150.000 – Rp. 400.000/malam
jumlah kamar : 12 kamar
telephone : 022-6654385/6658994

45. HOTEL MARALA BANDUNG

Ciri khas dan daya tarik serta nilai jual salah satu Penginapan Murah di Bandung hotel Marala ini adalah design bangunan bergaya  classic , di mana dinding dominan ditempel dengan kaca yang serupa dengan bagian  bangunan khas zaman belanda. meskipun bangunan hotelnya  telah berumur tua, anda tidak usah khawatir karena ketika datang ke sini anda akan melihat lingkungan yang bersih terawat. lokasi dari hotel Marala berada di antara pusat kota bandung dan jalan pelajar pejuang 45. hotel murah di bandung sangat dekat dengan hunian hotel berbintang di Bandung yang popluer yaitu hotel horison.

Alamat : jalan Pelajar Pejuang 45 no 114-116, bandung
tarif hotel : mulai Rp. 225.000 – Rp. 300.000/malam
jumlah kamar : 20 kamar
telephone : 022-7307946

46. HOTEL LODAYA BANDUNG

Lokasi Penginapan murah di Bandung berkelas hotel ini berlokasi di jalan lodaya.Sebuah lokasi  hotel yang sangat strategis sebagai tempat transit dan tempat menginap di Bandung yang bagus agar bisa nikmati wisata kuliner di buah batu, di mana ada banyak restoran dan jajanan kuliner tepi jalur yang menggoda selera. lokasi hotel Lodaya ini juga dekat dengan toko buku palasari dan Trans Studio Bandung. Akomodasi hotel ini diantaranya adalah  meeting room dengan kapasitas 25-50 orang, restoran dan kafe, service travel dan laundry.

Alamat : jalan lodaya no 83, bandung
Tarif hotel : mulai Rp. 195.000 – Rp. 230.000/malam
jumlah kamar : 22 kamar
telephone : 022-7300251
faximile : 022-7322990
e-mail : info@hotellodaya. com

Itulah Penginapan dan Hotel di Bandung Barat yang harganya murah dan dapat terjangkau semua orang atau tamu yang menginap di kota Kembang Bandung,Jawa Barat,Indonesia.

No comments :

Post a Comment