Android 10 Dirilis

Google mengumumkan hari ini (03) fitur-fitur baru dan pasti dari Android 10; Yang tentu saja ini merupakan berita yang menarik untuk kita ketahui,seperti apa Android 10 Resmi Dirilis Google ini.Apa saja fitur cerdas yang ada dalam Android 10 tersebut.

Setelah memperbarui beranda Google di web dengan tampilan Android 10, perusahaan ini secara resmi diluncurkan, Selasa (03), versi baru dari sistem operasi dengan lebih banyak fitur dan kompatibilitas pengguna. Platform ini dilengkapi dengan dukungan untuk Jaringan 5G, Tema gelap secara default dan peningkatan privasi, dan sekarang tersedia untuk diunduh mulai Selasa ini untuk semua model Google Pixel.

Selain dukungan untuk 5GApa yang baru adalah dukungan luas untuk perangkat lipat, belum lagi janji untuk membuatnya lebih mudah bagi mereka yang menggunakan ponsel Android 10 yang bekerja melalui pembelajaran mesin (AI). Sistem ini juga dilengkapi dengan hampir 50 fitur baru dan perubahan untuk privasi, keamanan, dan kesehatan digital. Lihat berita utama di bawah ini:

Android 10 Yang Baru dan Nyaman

Salah satu inklusi untuk Android 10 adalah Balas Cerdas, yang secara otomatis menyarankan tindakan bagi pengguna.
Salah satu inklusi untuk Android 10 adalah Balasan cerdas (jawaban cerdas) adalah fitur yang secara otomatis menyarankan tindakan kepada pengguna, seperti menyarankan aplikasi terbaik untuk membuka video atau alamat web tertentu.

itu Google juga mulai memasuki navigasi gerakan dengan aktivasi melalui pengaturan. Dengan demikian, pengguna dapat memiliki optimalisasi yang lebih baik pada layar yang lebih besar. Di antara perintah gerak adalah Kembali, “Buka layar beranda” dan “Beralih di antara tugas”. Semua fitur ini akan datang tanpa tombol tambahan yang terlihat dan akan bekerja lebih lancar, menurut Google.

Fungsi lain termasuk dalam Android 10 adalah Keterangan langsung, Yang memungkinkan Anda menambahkan subtitle ke video, podcast, dan pesan audio dari aplikasi apa pun dengan sekali ketuk. Ia bahkan bekerja dengan audio atau video yang direkam oleh pengguna sendiri. Fungsi subtitle langsung, bagaimanapun, akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang di smartphones Garis Pixel Google.

Google juga menambahkan perubahan pada Tema gelap untuk pembaruan sistem operasi terbaru. Anda sekarang dapat memilih cara menerapkan fungsi di antarmuka.

Ini berarti bahwa pengguna tidak hanya akan dapat mengaktifkannya untuk seluruh telepon, tetapi juga hanya untuk aplikasi yang dipilih seperti Chrome, Foto dan Kalender, misalnya, serta terhubung bersama dengan mode hemat energi perangkat.

No comments :

Post a Comment