Kunjungi Jogja Bay Waterpark

Untuk yang biasa berkunjung ke daerah atau objek dan Tempat Wisata yang berada di daerah lain, anda bisa Kunjungi Jogja Bay Waterpark, sebuah Wahana Wisata Air yang terbesar dan terluas di Indonesia yang sudah selesai dibangun dan akan segera dibuka pada tanggal dua puluih Desember 2015 mendatang.

Jogja Bay yang dibangun di tanah seluas 7.7 hektar ini akan menjadi wahana wisata yang terkenal dan favorit di Yogyakarta dan juga Indonesia.Apa saja fasilitas yang ada di Jogja Bay Waterpark itu?Jogja Bay Waterpark " Adventure Pirates " taman wisata air yang mengusung tema bajak laut, di inspirasi dari Waterbom di Bali serta Water Park di Orlando. Jogja Bay bakal mulai beroperasi serta diresmikan oleh Gubernur DIY, pada hari Minggu, 20 Desember 2015.

Ada 19 Wahana Wisata air yang dapat di nikmati, serta satu diantara wahana " How to survive in tsunamy and earthquake " adalah wahana unggulan yang dipunyai Jogja Bay juga sebagai wahana edukasi.

Terkecuali wahana air, Jogja Bay juga mempunyai wahana non air, seperti : " Harbour Theater " yang di desain dengan kemampuan 1. 500 orang serta Labirin " Jogja Bay Lighthouse ".
Ada juga ruang " Kruger Bar " yang bakal sediakan bermacam makanan serta minuman untuk beberapa pengunjung.

Jogja Bay buka sehari-hari mulai jam 09. 00 - 18. 00 WIB, serta untuk weekend Waterpark buka lebih cepat yakni jam 08. 00 WIB. Sedang Harbour Theater buka dari jam 19. 00 - 22. 00 WIB.

Luas tempat parkir bakal dapat menyimpan 30 bus, 400 mobil, serta 1. 000 kendaraan roda dua. Nanti akan ada shuttle bus untuk pengunjung dari komplek parkiran menuju ke depan pintu masuk taman wisata air ini.

Gagasannya, harga ticket masuk Jogja Bay Water Park bakal di bandrol seharga 90 ribu rupiah untuk orang dewasa, 60 ribu orang dewasa di atas 65 th., 60 ribu rupiah untuk anak-anak, serta gratis untuk anak di bawah 2 th..

Silahkan datang untuk anda yang berkeinginan berkunjung ke wahana air yang " tuturnya " paling besar, tercanggih, serta terlengkap di Indonesia ini. Jogja Bay Waterpark " Adventure Pirates " siap membasahi serta menyehatkan badan anda.

Tempat ini baru bakal diresmikan pada tanggal 20 Desember 2015, walau demikian apresiasi orang-orang penggemar travelling cukup bagus serta pencarian tentang Yogya Bay mulai bermunculan bersamaan dengan gagasan pembukaan yang bakal di hadiri oleh Gubernur Yogyakarta.

Rencana yang diusung oleh waterboom Jogja Bay Adventure Pirates mungkin saja memperoleh inspirasi dari waterboom paling besar di Bali yakni Orlando, seperti kita kenali pulau Bali adalah kiblat beberapa pelaku wisata mulai dari service ataupun beragam type pilihan wisata yang beranekaragam mulai dari pegunungan, pantai dan sebagainya.

No comments :

Post a Comment