Hotel Terbaik di Jakarta

Memilih sebuah Hotel Terbaik di Jakarta memang tidak sulit,asalkan anda pernah menginap dan mencoba Hotel dan Penginapan di Jakarta yang termasuk paling bagus atau Hotel Terbaik yang diakui oleh para tamu yang pernah bermalam di hotel yang bersangkutan.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI

Berikut beberapa rekomendasi hotel bintang 5 di Jakarta yang terbaik. Dan pemenang yang dinobatkan sebagai Hotel Paling Bagus di Jakarta,dari mulai bintang 1,2,3,4,5 berdasar pada Adikarya Wisata Award 2019

1. Hotel Borobudur Jakarta


Hotel Borobudur Jakarta memiliki berbagai fasilitas terbaik untuk melengkapi kebutuhan anda. Salah satu keunggulan dari hotel berbintang 5 satu ini adalah aksesnya pada taman bermain dan taman rekreasi seluas 23 hektar yang cocok sebagai lokasi liburan keluarga yang nyaman. 

Fasilitas lain yang bisa Anda manfaatkan di Hotel Borobudur Jakarta diantaranya; kolam renang outdoor, jacuzzi, jogging track, gym center, hingga lapangan tenis. Ada pula 6 restoran berkelas yang bisa Anda kunjungi dengan berbagai pilihan menu sesuai dengan selera anda. 

Hotel Borobudur Jakarta memiliki akses ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan jarak tempuh sekitar 30 menit. Lokasi lain yang cukup dekat dari hotel ini diantaranya; Monas, Kawasan Senayan, Istana Merdeka, dan Shopping Mall. 

Alamat: Jl. Lap. Banteng Selatan, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta,DKI Jakarta
Range Harga Kamar: Rp 971.604 – Rp 1.935.150
Telepon: (021) 3805555


2. Manhattan Hotel
hotel bintang 5 di Jakarta

Berikutnya ada Manhattan Hotel, hotel bintang 5 yang berdiri di kawasan kuningan. Sesuai dengan namanya, hotel mewah satu ini memiliki desain eksterior dan interior mewah ala kota New York. Memadukan antara unsur klasik dengan minimalis modern yang memberikan nuansa elegan pada setiap sudut Manhattan Hotel. 

Selain untuk menjamu tamu bisnis maupun tamu besar dari luar negeri, hotel ini bisa menjadi lokasi sempurna untuk bulan madu dengan pasangan Anda. Manhattan Hotel memiliki 102 suite room dari total 225 kamar. Suite room memiliki fasilitas tambahan yaitu dapur, jacuzzi, dan pastinya pemandangan yang indah. 

Manhattan Hotel juga bisa menjadi tempat menginap saat berlibur di Ibu Kota. Hotel ini dekat dengan berbagai tempat hiburan dan rekreasi untuk keluarga. Mulai dari Kuningan City, Mall Ambasador, Grand Indonesia, dan Epicentrum Walk. 

Manhattan Hotel berjarak 1 jam dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Alamat: Jalan Professor Doktor Satrio, Jl. Casablanca N0.24
Range Harga Kamar: Rp 828.588 – Rp 1.136.743
Telepon: (021) 30040888
Apartemen Terdekat: Apartemen Ambassade Residence

3. The Sultan Hotel Jakarta
hotel bintang 5 di Jakarta

Berikutnya ada The Sultan Hotel Jakarta, salah satu hotel bintang 5 di Jakarta yang dikenal karena kemewahan dan kelengkapan fasilitasnya. Hotel ini merupakan hotel terbesar di Asia Tenggara dengan luas mencapai 12 hektar. 

Setiap kamar di The Sultan Hotel Jakarta dilengkapi dengan pilihan perabotan yang berkualitas dan mewah. Memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pengunjungnya. Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas koneksi super cepat anti lelet di hotel ini. 

Bagi anda yang kelelahan, Anda bisa datang ke fasilitas spa dan pijat yang disediakan oleh The Sultan Hotel. Ada pula kolam renang, gym center, dan lapangan tenis bagi Anda yang ingin berolahraga. 

Ada beberapa pusat perbelanjaan yang bisa anda akses dengan cepat melalui The SUltan Hotel Jakarta. Mulai dari Pacific Place, Senayan City, hingga Plaza Semanggi.

Alamat: Jl. Gatot Subroto, RT.2/RW.1, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Range Harga Kamar: Rp 1.054.875 – Rp 2.861.500
Telepon: (021) 5703600


4. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
hotel bintang 5 di Jakarta

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta merupakan hotel bergengsi yang berlokasi di pusat kota Jakarta, tepatnya di daerah Bundaran HI. Ketika menginap di hotel ini, Anda bisa melihat pemandangan kota Jakarta yang memukau dengan gemerlapnya terutama pada malam hari. 

Hotel ini bisa menjadi lokasi sempurna untuk merayakan tahun baru. Pada setiap malam pergantian tahun, akan diadakan pertunjukan kembang api di Bundaran HI yang bisa Anda nikmati dengan jelas melalui jendela kamar maupun rooftop hotel. 

Hotel Indonesia Kempinski memiliki berbagai fasilitas yang menyuguhkan kenyamanan ekstra. Mulai dari jacuzzi, layanan pijat, sauna, hingga spa dengan berbagai macam pilihan paket. Anda juga bisa menghabiskan waktu di rooftop hotel sambil berenang atau sekedar menikmati angin sepoi-sepoi. Adapula gym center dan bar untuk bersantai di waktu luang. 

Hotel bintang 5 satu ini juga dekat dengan berbagai lokasi penting di Jakarta. Mulai dari Patung Selamat Datang, Grand Indonesia Shopping Mall, dan Plaza Indonesia.

Alamat: Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng. Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Range Harga Kamar: Rp 3.496.900 – Rp 4.706.900
Telepon: (021) 23583800
Apartemen Terdekat: Thamrin Residence Apartemen

5. The Westin Jakarta


The Westin Jakarta merupakan salah satu hotel bintang 5 yang baru saja berdiri pada tahun 2016. Hotel ini menganut desain interior yang minimalis dan didominasi dengan jendela yang terbuka, memperlihatkan pemandangan kota Jakarta yang gemerlap. Anda bisa melihat pemandangan dari pusat kebugaran, restoran, bar rooftop, hingga kamar Anda sendiri. 

Hotel ini sangat cocok untuk hangout bersama teman atau berkencan bersama pasangan. The Westin Hotel memiliki berbagai fasilitas dengan image yang lebih modern dan fresh. Mulai dari restoran Henshin yang menyajikan santapan mewah dari Jepang dan Peru, hingga lounge dan bar yang berlokasi di rooftop hotel. 

1. Nominasi Akomodasi Hotel Bintang 5 
Grand Hyatt Jakarta 
Fairmont Jakarta 
Shangri-La Hotel 
Double Tree By Hilton Jakarta 
Hotel Mulia Senayan 
Pemenangnya adalah Grand Hyatt Jakarta   

2. Nominasi Akomodasi Hotel Bintang 4 
Century Park Jakarta 
Holiday Inn Kemayoran 
JS Luwansa 
Aston 
Priority Simatupang 
Grand Kemang Jakarta 
Pemenangnya adalah JS Luwansa  

 3. Nominasi Akomodasi Hotel Bintang 3 
Artotel Thamrin Jakarta 
Holiday Inn Express JI Expo Kosenda Tanah Abang 
Yello Hotel Harmoni Harris Vertu Hotel Harmoni 
Pemenangnya adalah Artotel Thamrin Jakarta   
4. Nominasi Akomodasi Hotel Bintang 2 dan 1 
Favehotel Pasar Baru Red Planet Jakarta Pasar Baru 
Cordela Hotel Senen 
POP! Hotel Pasar Baru Jakarta 
Amaris Hotel Pasar Baru Jakarta 
Pemenangnya adalah POP! Hotel Pasar Baru Jakarta

No comments :

Post a Comment