Pesan Hotel Murah di Jakarta 2020

Website Pesan Hotel dan Tiket Pesawat akan berbagi info lagi tentang Hotel Murah di Jakarta.Karena banyak sekali orang yang ingin tahu informasi terbaru dan up to date mengenai tempat bermalam paling murah yang ada di DKI Jakarta,Indonesia,Baik itu yang berada di Kawasan Jakarta Utara/Jakut,Jakarta Selatan/Jaksel,Jakarta Timur/Jaktim.Jakarta Barat/Jakbar dan juga penginapan dan hotel di Jakarta Pusat alias Jakpus.Semuanya bisa kita pesan di Situs Daftar Nama Hotel.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Penginapan dan Hotel Murah di Jakarta ,berdasar para harga atau tarip sewa kamar per malamnya, masih cukup banyak yang harganya di bawah Rp.100.000 dan ada juga yang 200 ribuan 300 ribuan.Mungkin kita bisa katakan masih murah harga tersebut di zaman sekarang ini,

Daftar Nama Alamat Hotel dan Penginapan Murah di Jakarta

Rekomendasi Penginapan Murah di Jakarta Utara

Dinamika Guest House

Di Jakarta Utara pun tak mustahil jika ingin mendapatkan tempat menginap yang murah. Ada Dinamika Guest House yang ramah di kantong. Tempatnya bersih sehingga Anda bisa lebih nyaman saat berada di sini. Alamatnya berada di Komplek Marinatama Blok H No 5, Pademangan, Jakarta dan dekat dengan stasiun Pasar Senen. Ada 32 kamar yang dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi. Anda juga akan mendapatkan fasilitas WiFi dan layanan cleaning service. Biaya per malam di penginapan ini adalah Rp 120.300.

Wisma Gading Indah

Jangan lewatkan pula tempat menginap yang satu ini. Ada Wisma Gading Indah yang bisa jadi pilihan Anda nih. Lokasinya ada di Jalan Tanah Merah, Nomor 30-31, Jakarta Utara. Di sini Anda akan ditarik biaya Rp 155 ribu untuk standrad room dan Rp 195 ribu untuk superior room. Lokasinya sangat bersih, rapi, dan nyaman. Ada 30 kamar dengan fasilitas seperti kipas angin, TV LCD, dan kamar mandi dalam. Wisma ini dekat dengan Mal Kelapa Gading, jadi Anda bisa puas berwisata belanja di sana.
Penginapan Janur Indah

Sumber gambar penginapanjakartautarakelapagading.files.wordpress.com
Berada di Kompleks Janur Indah Kelapa Gading, penginapan ini berfasilitas memadai. Di penginapan ini ada kamar untuk 2 hingga 4 orang. Per kamar dikenai biaya mulai Rp 140.000 per malamnya. Ada fasilitas morning coffee/tea, AC, kamar mandi, dan tempat tidur tingkat. Anda bisa menikmati wisata kuliner karena di Kelapa Gading banyak rumah makan yang menyediakan segala jenis makanan khas dari berbagai daerah yang lezat.

Rekomendasi Penginapan Murah di Jakarta Pusat

Borneo Hostel

Sumber gambar www.travelfish.org
Jika ingin menginap di daerah Jakarta Pusat, Anda bisa jadikan Borneo Hostel sebagai pilihan. Harga per malamnya cukup terjangkau yakni sekitar Rp 220.000. Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan stasiun Gambir dan stasiun Gondangdia. Alamat lengkapnya ada di Jalan Kebon Sirih Barat Dalam, Nomor 37, Jakarta Pusat. Di penginapan ini ada kamar mandi dalam kamar, kipas angin, dan juga WiFi gratis yang tersedia.

Hotel Dewi


Bisa juga nih Anda pilih Hotel Dewi saat menginap di Jakarta Pusat. Berlokasi di Jalan Percetakan Negara II, Nomor 17, hotel ini tergolong hotel melati. Tarif per malamnya mulai dari Rp 110.000 saja. Anda bisa memilih kamar dengan kipas angin atau AC. Lokasi hotel cukup strategis karena dekat dengan stasiun Senen. Kalau mau berbelanja, Anda bisa mengunjungi ITC Cempaka Mas yang juga cukup dekat dari sini.

Hotel Cempaka Sari


Butuh penginapan murah karena dana terbatas, bisa menginap di Hotel Cempaka Sari. Di sini per malamnya Anda akan dikenakan biaya mulai dari Rp 160.000. Tersedia pilihan kamar dengan kipas angin atau kamar dengan AC. Alamat hotel ini ada di Jl. Let. Jend Suprapto No. 11 E, Jakarta Pusat. Lokasinya dekat dengan stasiun Senen dan juga ITC Cempaka Mas.

Rekomendasi Penginapan Murah di Jakarta Timur

Homestay Rawamangun


Liburan dengan hemat di Jakarta bukanlah sesuatu yang mustahil dilakukan. Anda bisa menginap di tempat yang agak murah. Jika memilih penginapan di daerah Jakarta Timur, Anda bisa melirik Homestay Rawamangun. Letaknya di Jalan Perserikatan Nomor 1, Rawamangun, Jakarta Timur dan dekat dengan terminal Rawamangun. Per malamnya cukup terjangkau, hanya Rp 175.000 saja. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, ada AC, kamar mandi dalam, ruang sholat, pemanas air, pantry, dan akses Wifi. Penginapan ini tidak menerima pasangan yang bukan suami istri. Jika ingin berbelanja, Anda bisa mendatangi Mal Arion Rawamangun atau Mal Kelapa Gading yang mudah dijangkau dari penginapan ini.


Maerokoco Inn Syariah


Ada lagi nih hotel murah yang patut dicoba. Ada Maerokoco Inn Syariah yang ada di Jalan Raya Inpres Nomor10, Kramat Jati, Jakarta Timur. Tarifnya mulai dari Rp 225.000 per malam. Jenis kamar yang tersedia adalah standard, superior single, dan superior double. Di sini Anda bisa mendapatkan fasilitas seperti sarapan gratis dan akses Wifi. Jika ingin berwisata, Anda bisa mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah dan Kebun Binatang Ragunan yang cukup dekat dari penginapan ini. Lumayan dekat pula ke Terminal Kampung Rambutan.
Hotel Rio

Hotel murah menurut kantong sebagian orang Indonesia adalah yang kisaran harganya di bawah Rp 100 ribu-an. Nah ada nih Hotel Rio yang mematok tarif per malam menginap Rp. 75.200 saja. Berada di Jalan Otto Iskandardinata Timur II, nomor 7, Jakarta Timur, hotel ini dekat ke stasiun Jatinegara. Untuk menginap bisa langsung menghubungi nomor teleponnya di (021)8515708. Kendati fasilitas yang didapat tak seberapa, namun Anda bisa memperoleh kenyamanan di sini. Ini karena kebersihan hotel selalu terjaga dengan baik.
Back to top

Rekomendasi Penginapan Murah di Jakarta Selatan

Kamar Kamar Backpackers

Sumber gambar www.traveloka.com
Menginap di Jakarta Selatan pun mudah menemukan penginapan yang murah. Ada penginapan dengan nama Kamar Kamar Backpacker. Lokasi penginapan ada di Jalan Fatmawati, Nomor 37, Jakarta Selatan. Menginap di sini paling tidak menghabiskan biaya per malamnya yaitu Rp 135.000.

Untuk biaya tersebut ada fasilitas yang didapat seperti akses WiFi dan loker. Kemudian ada pula TV bersama dan layanan fotokopi serta faksimili. Tersedia kamar mandi bersama dengan shower dan toilet. Lokasi hotel ini dekat dengan Cilandak Town Square dan juga Pondok Indah Mall.

Rumahku 121 @Ampera Raya Hotel


Kunjungi Jalan Ampera Raya di Cilandak, Jakarta Selatan jika ingin mendapatkan penginapan murah dengan fasilitas berkualitas. Ada Rumahku121 yang merupakan guest house yang nyaman dengan harga terjangkau. Kamarnya luas dengan nuansa modern. Kebersihannya pun terjamin sehingga pengunjung betah dan nyaman.

Ada fasilitas dapur umum, lahan parkir, dan kantin di penginapan ini. Ada pula fasilitas akses WiFi gratis dan TV kabel. Lokasi penginapan dekat dengan area perkantoran dan tempat hiburan. Anda bisa berwisata kuliner di daerah Kemang atau mengunjungi Citos dan Pondok Indah Mal yang dekat dari sini. Biaya menginap per hari di sini adalah Rp 230.800.

Graha Wisata Ragunan


Untuk mahasiswa dan pelajar, Graha Wisata Ragunan adalah tempat yang cocok untuk menginap selama ada keperluan di Jakarta. Biaya menginap per malamnya adalah Rp 110.400. Lokasinya berada di Kompleks GOR Ragunan dan sangat dekat dari Kebun Binatang Ragunan dan terminal Kampung Rambutan. Penginapan ini terdiri dari 83 kamar. Tiap kamar dilengkapi AC, TV, dan ada pula kamar mandi dalam.
Back to top

Rekomendasi Penginapan Murah di Jakarta Barat

Wisma Niaga


Di Jakarta Barat pun ada penginapan murah, lo. Penginapan ini lokasinya ada di Jalan Pasar Pagi Raya I No. No.20, Tambora, Jakarta Barat. Fasilitas yang didapat adalah akses WiFi, TV, dan AC. Tarif kamar dipatok mulai harga Rp 175.000 per hari.

Anda juga bisa indekos di tempat ini. Biaya per bulan dipatok dengan harga Rp 1 juta. Fasilitas yang tersedia adalah kasur springbed, AC, dan kamar mandi dalam. Ada pula akses WiFi dan parkir untuk satu motor. Gedung sudah dilengkapi dengan CCTV sehingga keamanannya terjamin.

Wisma Nelly Murni

Sumber gambar www.infokost.id
Wisma Nelly Murni bisa menjadi alternatif pilihan jika Anda enggan menginap di hotel. Biaya per malam di wisma ini adalah Rp 115.000. Lokasinya berada di Jalan Salak Raya, Nomor 23, Jakarta Barat. Wisma ini dekat dengan Mal Taman Anggrek dan RS Jantung Harapan Kita. Selain itu dekat pula dengan Universitas Trisakti dan Pasar Tanah Abang. Menginap di sini Anda bisa mendapatkan fasilitas kamar mandi dalam, TV, serta AC. Ada pula ruang makan dan dapur serta lemari pendingin.

Hotel Mustika

Segera datang ke Hotel Mustika di Jalan Gajah Mada, Nomor 193e, jika ingin menginap di tempat yang murah di Jakarta Barat. Karena berada di tengah kota, maka dekat menjangkau tempat-tempat seperti Monas, Stasiun Gambir, serta pusat perbelanjaan Glodok dan Mangga Dua. Menginap di sini Anda akan ditarik biaya mulai dari Rp 145.600 per malamnya. Ada fasilitas akses internet gratis dan restoran jika ingin mengisi perut.
Back to top


1. Couleur Hotel


Couleur Hotel merupakan hotel dengan desain yang unik dan jauh dari pusat kota Jakarta. Penginapan ini bisa Anda jadikan lokasi bulan madu singkat yang berkesan bersama pasangan, sebab hotel ini memiliki suasana yang tenang dan nyaman. Dengan harga kamar di bawah Rp 500.000-an, anda bisa beristirahat di kamar dengan desain modern yang modis, terasa seperti di rumah sendiri. Secara keseluruhan, hotel ini menganut desain bertema industrial yang unik. 

Alamat: Jl. Lingkar Luar No.1A – 1C, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat
Harga: Mulai dari Rp 464.868
Apartemen Terdekat: Apartemen the Crest West Vista at Puri


2. Golden Tulip Pasar Baroe


Satu lagi hotel murah yang berlokasi di pusat kota Jakarta adalah Golden Tulip Pasar Baroe. Hotel ini memiliki fasilitas kamar dengan berbagai pilihan, semuanya nyaman dan telah dilengkapi dengan fasilitas standar kamar hotel berbintang. Hotel ini juga memiliki area kolam renang yang mewah dan luas, dikelilingi oleh tempat duduk yang nyaman untuk bersantai. 

Alamat: Jl. Pintu Air V No.53, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat
Harga: Mulai dari Rp 461.085
Apartemen Terdekat: Pasar Baru Mansion


3. Wonderloft Hostel

Wonderloft Hostel merupakan penginapan yang berlokasi di kawasan Kota Tua Jakarta. Hostel ini memiliki kamar-kamar yang rapi dan bersih. Desainnya yang minimalis membuat Anda bisa menginap dengan nyaman serta harga yang murah. Seperti hostel pada umumnya, Anda akan berbagi kamar dengan 6 hingga 8 orang, cocok untuk tempat menginap bersama teman maupun sendirian. Wonderloft Hostel juga dilengkapi dengan akses internet Wi-Fi dan pendingin ruangan. 

Alamat: Jl. Bank No.6, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat
Harga: Mulai dari Rp 110.000
Apartemen Terdekat: Apartemen Mediterania Gajah Mada

4. Big Hotel


Berikutnya ada hotel murah bagi Anda yang memiliki keperluan di Jakarta Pusat, Big Hotel bisa menjadi pilihan. Ada beberapa pilihan kamar yang bisa Anda ambil sesuai dengan kebutuhan; mulai dari single bed dan double bed. Fasilitas yang akan Anda dapatkan diantaranya, pendingin ruangan, kamar bergaya minimalis modern yang nyaman dan bersih, kotak deposit, setrika pakaian, fasilitas standar lainnya. Sayangnya, hotel ini tidak memiliki fasilitas sarapan gratis, namun sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Alamat: Raya 64, Jl. Kartini Raya No.2, Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat
Harga: Mulai dari Rp 450.000
Apartemen Terdekat: Apartemen Elpis Residences

5. Flat 06. Tendean


Hotel berikutnya memiliki kamar yang super nyaman dengan desain interior minimalis yang stylish. Anda dijamin betah menginap di hotel dengan nuansa cozy layaknya rumah ini. Gedungnya kecil namun memiliki rooftop yang tak kalah mewah dengan hotel-hotel bintang 5 di Jakarta. Anda bisa menikmati minuman di mini bar atau berenang di rooftop hotel. Lokasi ini juga tidak jauh dengan Pasar Santa dimana anda bisa berwisata kuliner. 

Alamat: Jl. Bangka raya No.2A, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
Harga: Mulai dari Rp 241.907
Apartemen Terdekat: Marbella Kemang Residence


6. Rasuna Icon Hotel


Berikutnya adalah hotel murah di Jakarta yang berlokasi di kawasan Kuningan. Rasuna Icon Hotel memiliki fasilitas kamar yang nyaman, lengkap dengan mini pantry dan pendingin ruangan, tak kalah nyaman dengan hotel mewah. Salah satu spot menarik di hotel ini adalah rooftop-nya yang bernuansa tropis dengan sky garden yang rimbun. Nyaman untuk bersantai pada siang hari maupun malam hari. Hotel ini juga dilengkapi dengan gym untuk Anda yang suka fitness. 

Alamat: Jl. Karet Pedurenan No.3, Kuningan, Jakarta Selatan
Harga: Mulai dari Rp 379.479
Apartemen Terdekat: Setiabudi Sky Garden Apartment

7. Park Hotel Cilandak

Berikutnya ada hotel bernuansa minimalis modern dengan sentuhan dekorasi tumbuhan hijau yang menyegarkan yaitu, Park Hotel Cilandak. Setiap kamar memiliki balkon dengan tumbuhan hijau yang sejuk mengarah ke kolam renang di tengah hotel. Kamar di hotel ini memiliki desain minimalis yang cozy dengan perpaduan warna netral dengan material kayu. Anda juga bisa menikmati fasilitas kolam renang yang menyegarkan di lantai satu. 

Alamat: Jl. Intan RSPP No.C5, Cilandak, Kota Jakarta Selatan
Harga: Mulai dari Rp 431.663 
Apartemen Terdekat: Aspen Residence Apartment

8. Kyriad Metro Cipulir


Kyriad Metro Cipulir merupakan hotel di Kebayoran Lama dengan harga murah namun fasilitas yang tak kalah mewah. Hotel ini memiliki kamar yang nyaman, lengkap dengan pendingin ruangan. Desainnya mirip dengan standar hotel-hotel mewah di Jakarta. Anda juga bisa menikmati infinity pool di rooftop hotel yang terasa bagai menginap di hotel bintang 5. Kyriad Metro Cipulir bisa menjadi tempat beristirahat Anda ketika melakukan perjalan bisnis ke Jakarta karena lokasinya yang cukup strategis. 

Alamat: Jl. Ciledug raya No.1, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Harga: Mulai dari Rp 255.377
Apartemen Terdekat: Botanica Apartment Jakarta


9. The Jayakarta SP Hotel & Spa 


The Jayakarta SP Hotel merupakan penginapan bergaya klasik dengan fasilitas yang akan memanjakan Anda. Mulai dari fasilitas kolam renang yang sangat luas, hingga kamar yang nyaman dengan interior tradisional yang elegan. Hotel ini juga menawarkan beberapa paket spa dengan harga terpisah. Kerennya lagi, Anda juga bisa menikmati fasilitas bathtub yang ada pada setiap kamar. 

Alamat: Jl. Hayam Wuruk No.126, Kota Tua, Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat
Harga: Mulai dari Rp 323.963
Apartemen Terdekat: Apartemen Mediterania Gajah Mada

Di mana area yang paling pas kalau mau nginep di Jakarta Pusat,Utara,Selatan,Ti,ur dan Barat?

Apa destinasi wisata terfavorit di Jakarta Pusat,Utara,Selatan,Ti,ur dan Barat?

Hotel apa saja yang punya rating terbaik di Jakarta Pusat,Utara,Selatan,Ti,ur dan Barat?

Apa hotel di Jakarta Pusat,Utara,Selatan,Ti,ur dan Barat yang nyaman dengan kolam renang?

Tanggal berapa yang paling pas buat nginep murah di Jakarta Pusat,Utara,Selatan,Ti,ur dan Barat bulan ini?

Apa saja pilihan hotel murah yang populer di Jakarta Pusat,Utara,Selatan,Ti,ur dan Barat?

Apa pilihan hotel kece yang punya banyak spot instagrammable di Jakarta Pusat,Utara,Selatan,Ti,ur dan Barat?

No comments :

Post a Comment