3 Hotel di Cianjur

Anda akan menginap di salah satu Hotel di Cianjur? Maka harus tahu dengan jelas tentang harga atau tarif kamar dari penginapan yang ada dia sana.Hotel Murah di Cianjur yang harganya murah cukup banyak juga dan bisa anda pesan di bawah ini.


PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI

Penginapan dan Hotel Murah di Cianjur yang pantas menjadi pilihan utama anda selama berada di sana adalah sebagai apa yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Daftar Harga Hotel Murah di Cianjur


1. Bumi Ciherang Hotel
Bumi Ciherang Hotel merupakan hotel bintang 2 dengan fasilitas yang lengkap, akomodasi yang nyaman namun tetap terjangkau. Didesain secara elegan dengan lantai kayu, hotel ini memberikan kenyamanan yang akan memberikan para tamu kenyamanan guna memaksimalkan waktu istirahat mereka. Setiap kamar dilengkapi fasilitas seperti TV, peralatan mandi, dan koneksi internet Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki fasilitas tambahan seperti ruang pertemuan, restoran, area BBQ, kolam renang outdoor, meja billiard dan lapangan tenis.

hotel bumi ciherang Hotel di cianjur

Dari Bumi Ciherang Hotel, para tamu dapat mengunjungi Istana Bogor (7 menit berkendara) serta Taman Bunga Nusantara (15 menit berkendara) maupun berbagai objek wisata lain di daerah Cianjur Puncak lainnya.

Detail Bumi Ciherang Hotel

Alamat Bumi Ciherang Hotel : Jl. Raya Ciherang, KM.75, Cianjur
Jumlah kamar : 19
Nomor Telepon Bumi Ciherang Hotel : (0263) 515188
Harga / Tarif Kamar Bumi Ciherang Hotel

Kamar Superior : Rp. 371.901
Kamar Deluxe : Rp. 454.545


2. Yasmin Resort Puncak
Yasmin Resort Puncak merupakan penginapan yang didesain khusus dengan konsep resort. Dengan lahan luas yang dimiliki, 6,8 hektar, hotel ini menyediakan beragam fasilitas yang dapat dimanfaatkan dengan bebas oleh para tamu guna melepaskan segala penat akibat rutinitas sehari-hari.

Resort yang terus berbenah ini memberikan pelayanan penuh keramahan dilengkapi fasilitas yang modern. Diantara fasilitas yang ada di resort ini antara lain Fitness Center, lapangan tenis, meja billiard, kolam renang outdoor, arena menunggang kuda, restoran, ruang karaoke dan lainnya.

Detail Hotel Yasmin Resort Puncak

Alamat Yasmin Resort Puncak : Jl. Jeprah Palasari, Puncak-Bogor
Jumlah kamar : 272
Nomor Telepon Yasmin Resort Puncak : (0263) 518000
Harga / Tarif Kamar Yasmin Resort Puncak

Kamar Deluxe : Rp. 483.471
Kamar Executive Deluxe : Rp. 566.115
Untuk info harga paling baru, diskon yang tersedia, galeri foto, review dari tamu hotel, dan juga peta menuju lokasi, bisa anda lihak dengan klik link berikut

Club Bali Kota Bunga
Club Bali Kota Bunga – Jika anda menginginkan hotel dengan suasana yang sejuk, udara segar, pemandangan pegunungan yang indah serta, mengunjungi berbagai area di daerah puncak dengan mudah, maka Club Bali Kota Bunga harus dijadikan pilihan anda.

Hotel dengan akomodasi bintang 4 ini memiliki 52 kamar yang dilengkapi kultas, TV peralatan mandi, dapur serta koneksi internet Wi-Fi. Hotel ini juga didukung fasilitas menarik, mulai dari fitness center, lapangan tenis, sauna serta layanan pijat.

Detail Hotel Club Bali Kota Bunga

Alamat Club Bali Kota Bunga : Kota Bunga Complex Block DD/56, Cipanas,Jawa Barat
Jumlah kamar : 52
Nomor Telepon Club Bali Kota Bunga : (0263) 581234
Harga / Tarif Kamar Club Bali Kota Bunga

Kamar Studio : Rp. 563.636
Kamar Standar : Rp. 717.447
Kamar Deluxe 1 Ranjang : Rp. 1.125.619
Kamar Deluxe 2 Ranjang : Rp. 1.776.033

No comments :

Post a Comment