Pesan Hotel Murah di Tokyo

Memilih sebuah Hotel di Tokyo tentu saja harus kita ketahui dulu datanya. Bila pilihan anda jatuh pada Hotel Murah di Tokyo Jepang, maka pilihlah salah satu Hotel Murah di Tokyo yang banyak disukai oleh para tamu yang pernah singgah di Kota Tokyo dan menginap di salah satu penginapan atau hotel murah yang ada di sana.

Pesan atau Booking Hotel di Tokyo di SINI

1. Tokyo Ginza Bay Hotel
Hotel kapsul ini dibuka pada tahun 2015, memiliki lokasi yang sangat strategis, dan hanya kurang lebih 10 menit untuk bisa mencapai Stasiun JR Shimashi dengan berjalan kaki. Hal baiknya, hotel ini memisahkan kamar perempuan dan laki-laki.

Berlokasi di Ginza, Chuo-ku, Ginza, Tokyo, Japan. Kisaran Harga: IDR 400.000/malam.

2. ENAKA Asakusa Central Hotel
Menginap di ENAKA Asakusa Central salah satu cara untuk mendapatkan akomodasi penginapan yang lebih affordable. Tarif penginapan IDR 200.000 per malam, hotel kapsul di Jepang ini merupakan pilihan populer para backpacker asing.

ENAKA juga dilengkapi dengan fasilitas wifi, ruang tamu dan kamar mandi bersama yang dijamin bersih.

Berlokasi di Asakusa, Taito-ku, Tokyo, 111-0032, Japan (1,8 km dari Tokyo Sky Tree). Kisaran Harga: IDR 195.000/malam.

3. Capsule Hotel Daitoyo 
Berlokasi di Osaka, kota layaknya Tokyo dan sangat sulit menemukan akomodasi penginapan murah. Oleh sebab itu, Capsule Hotel Daitoyo akan jadi penyelamat liburan.

Lokasinya sendiri juga sangat strategis, yaitu hanya 4 km dari Osaka Castle (landmark Osaka). Tepatnya di Osaka Prefecture, Osaka, Kita Ward, Nakazakinishi, Japan. Kisaran Harga: IDR 380.000/malam.

4. Capsule Hotel Asahi Plaza Shinsaibashi 
Pilihan yang lebih murah ketimbang Daitoyo! Masih di Osaka, Hotel Asahi Plaza Shinsaibashi ini hanya perlu berjalan sekitar 350 meter untuk mencapai Yotsubashi Subway dan Osaka Namba Station.

Dengan adanya akomodasi trasnportasi umum ini, tidak perlu lagi mengeluarkan uang banyak untuk jasa taksi. Berlokasi di Nishi-Shinsaibashi, Chuo-ku, Namba, Osaka, Japan. Kisaran Harga: IDR 270.000/malam.

5. The Lower East Nine Hostel
Salah satu pilihan hotel kapsul yang cukup terkenal di Kyoto adalah The Lower East Nince Hostle.

Desain ruangannya sangat nyaman dan minimalis! Layaknya Ginza Bay, hostel ini juga memisahkan antara kamar perempuan dan laki-laki. Berlokasi di Minami Karasuma-cho, Higashi-kujo, Minami-ku, Kyoto Station, Kyoto, Japan. Kisaran Harga: IDR 270.000/malam.

Menginap di Hotel Kapsul
Hotel kapsul menjadi salah satu pilihan jika Anda ingin menginap di penginapan murah di Tokyo Jepang yang tidak jauh dari pusat kota. Hotel kapsul sendiri merupakan hotel yang memiliki bentuk seperti kapsul. 

Berbeda dengan kebanyakan hotel yang menawarkan fasilitas hiburan seperti kamar yang luas, layanan internet gratis, dan televisi, hotel kapsul ini diketahui hanya menyediakan tempat untuk beristirahat layaknya rak tidur. Meskipun demikian, kenyaman beristirahat Anda di hotel kapsul ini tentu akan dijamin.

Jika Menginap di Hotel, Pilih Kamar yang di Pojok
Menginap di hotel yang ada di negara maju seperti Jepang tentu Anda harus mempersiapkan bajet yang cukup tinggi, bahkan jika hotel tersebut tidak berbintang. Namun demikian, jika Anda tetap menginginkan menginap di hotel namun tetap berhemat, maka pilihlah kamar yang berada di pojok. 

Ya, beberapa hotel memang mengijinkan tamunya untuk memilih kamar yang akan dipesan. Dengan memilih kamar yang berada di pojok seperti di dekat tangga biasanya ruangan akan lebih luas. Sehingga, meskipun memiliki harga yang sama dengan kamar lain, Anda mendapatkan keuntungan yang lebih yakni luas ruangan. Hal ini dapat Anda manfaatkan untuk menginap dengan beberapa teman sekaligus.

Hindari Musim Liburan atau Akhir Pekan
Selain lokasi yang strategis, mahal-nya harga penginapan di Tokyo Jepang dan kota-kota lainnya biasanya juga dipengaruhi oleh momen. Di mana, pada momen-momen tertentu penginapan atau hotel biasanya akan menaikkan harga sewa karena permintaan yang meningkat. Hal ini terjadi saat musim liburan tiba atau akhir pekan. 

Untuk itu, ketika Anda ingin berlibur dengan biaya yang lebih hemat, hindari untuk berlibur pada musim libuan atau akhir pekan. Tak hanya penginapan, biaya yang bisa ditekan dari menghindari musim liburan ini juga tidak hanya untuk akomodasi penginapan saja. Melainkan juga Anda bisa menekan biaya transportasi seperti pesawat dan lainnya.

No comments :

Post a Comment